• Home
  • Rohil
  • Pembuat Video Tiktok Yang Sempat Viral Di Media Sosial, Akhirnya Berikan Klasifikasi dan Permohonan Maaf

Pembuat Video Tiktok Yang Sempat Viral Di Media Sosial, Akhirnya Berikan Klasifikasi dan Permohonan Maaf

Sabtu, 26 September 2020 | 11:51
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Pelaku Pembuat konten video tiktok yang sempat viral dimedia sosial beberapa waktu lalu,atas perbuatannya,akhirnya pelaku menyampaikan Klarifikasi dan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Rokan Hilir,Tokoh adat,Tokoh Agama dan LAM Kabupaten Rokan Hilir,Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Kantor Kapolsek Bangko,Jalan Perwira,Bagansiapiapi,Jumat (25/9/2020).

Sebelumnya,unit reskrim Polsek bangko dan Satuan Reskrim Polres rohil sudah memanggil dan melakukan interogasi kepada pembuat konten tiktok serta saksi-saksi yang mengetahui kejadian.

Menurut pelaku pada saat klarifikasi yang disampaikan melaui Video mengatakan bahwa,tujuan dari konten tersebut hanya untuk menambah jumlah follower di akun tiktok dan tidak ada kejadian pernikahan sejenis seperti yang beredar.

Keterangan tersebut juga di kuatkan oleh saksi-saksi yang mengetahui kejadian,sehingga pelaku pembuat konten tiktok oleh Andifa dan Firaman malakukan klarifikasi dan permohonan permintaan maaf kepada masyarakat Rokan Hilir, tokoh agama, tokoh adat serta LAM Kabuoaten Rokan Hilir.

Dalam kesempatan tersebut,Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi,ismanto, SH.Sik juga berpesan kepada pegiat medsos agar selalu hati hati dan bijak dalam penggunaan medsos,karena media sosial sebagai lumbung informasi dan komunikasi,tapi apabila di salah gunakan juga bisa menjadi suatu masalah yang dapat mengganggu kamtibmas, jadi bijak lah menggunakan media sosial.

"Media sosial sebagai lumbung informasi dan komunikasi,tapi apabila disalahgunakan juga bisa menjadi suatu masalah yang dapat mengganggu Kamtibmas,jadi bijaklah menggunakan media sosial,"Ungkap Kapores Rokan Hilir.

Permintaan maaf dan Klarifikasi di tersebut Hadiri oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SH.Sik,Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH, Kasat Reskrim AKP Faris Nu Sanjaya,Sik,Panit Reskrim IPDA Jonera, Ketua MUI, KUA Kavupaten Rohil Ucok Indra,Sag, Ketua LAM Kabupaten Rohil H.Rasid Aizar,Staf kemenag Rohil Masri,Sag,Kasi Pemerintah Kecamatan Bangko,Rita Magda.SE,serta awak media online,cetak dan elektronik,(Hermansyah pak RT)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top