• Home
  • Rohil
  • Bupati Suyatno Bersama Komunitas Vespa Touring Menuju Jembatan Pedamaran

Bupati Suyatno Bersama Komunitas Vespa Touring Menuju Jembatan Pedamaran

Rabu, 23 September 2020 | 11:25
ROHIL, RIAUGREEN,COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno bersama komunitas penggemar Vespa melakukan perjalanan(Touring) menuju jembatan pedamara, Minggu (20/9/2020), kegiatan tersebut diikuti sekitar 70 unit Vespa, touring Vespa dimulai star dari depan kantor BPKAD Rohil jalan Merdeka Bagansiapiapi menuju jembatan Pedamaran dan Finis  lagi ke kota Bagansiapiapi.

Bupati Suyatno Didampingi sejumlah pimpinan tinggi Pratama dan penggemar Vespa ikut serta pada touring ini. Bahkan Kajari Rohil Gaos Wicaksono, SH,MH ikut touring Vespa ini.

"Ini merupakan yang pertama sekali. Mudah-mudahan bermanfaat bagi semua. Karena disamping berolahraga juga merupakan kebersamaan,"Ujarnya.

Dijelaskannya bahwa kelompok touring Vespa ini sudah ada di kota Bagansiapiapi sehingga komunitas penggemar Vespa ini perlu dipertahankan.

Lanjut ia, tadi touring ke jembatan Pedamaran satu terus kejalan pesisir sungai rokan hingga menuju ke pujasera,mungkin kedepan membuat program lagi, apakah akan menuju Sinaboi atau keluar Rohil akan kita programkan lagi.

"Harapan saya komunitas penggemar Vespa ini jangan sempat hilang begitu saja. Ini harus dipertahankan. Ini merupakan kebersamaan membuktikan bahwa di Bagansiapiapi ada komunitas penggemar Vespa,"Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Suyatno menghimbau kepada masyarakat agar mentaati aturan protokol kesehatan dengan 4 M,yakni, mengunakan masker apabila keluar dari rumah,Mencuci Tangan dengan sabun dan air yang mengalir,menjaga jarak serta menghindari kerumunan. (Hermansyah pak RT)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top