• Home
  • Rohil
  • Bupati Rohil Suyatno Serahkan Secara Simbolis Bantuan Program CSR PT BANK Riau Kepri

Bupati Rohil Suyatno Serahkan Secara Simbolis Bantuan Program CSR PT BANK Riau Kepri

Rabu, 23 September 2020 | 11:24
ROHIL,RIAUGREEN.COM - Bupati Rokan Hilir H.Suyatno Serahkan secara Simbolis Bantuan program CSR (Corporate Social and Responsibility) PT Bank Riau Kepri kepada penerima bantuan CSR tahun 2020,acara dilaksanakan di Gedung Daerah Datuk Batu Hampar Jalan Perwira,Sabtu (19/09/2020),Bagansiapiapi.

Selain Bupati Roka Hilir (Rohil) H.Suyatno,Amp,acara tersebut juga turut dihadiri oleh Asisten II Sekdakab Rohil Rahmatul Zamri, Asisten III Sekdakab Rohil Ali Asfar, pimpinan cabang Bank Riau Kepri Bagansiapiapi Mohammad Zamroni Fathoni dan para penerima dana bantuan Corporate Social and Responsibility (CSR).

Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno menjelaskan bahwa bantuan Corporate Social and Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri diberikan kepada pengurus mesjid,musholla,pelaku ekonomi dan mahasiswa yang sedang belajar.

"Kami sangat berterima kasih kepada pimpinan Bank Riau Kepri yang setiap tahun menganggarkan program CSR ini,bantuan CSR ini merupakan bantuan kepada masyarakat seperti pembangunan atau pelebaran mushalla, membuat jalan ke Mesjid, membangun MCK di Mesjid atau Mushalla, bedah rumah dan lain sebagainya,Kesemuanya itu adalah untuk kepentingan masyarakat banyak,"Jelas Suyatno.

Agar program CSR ini dapat berkelanjutan,maka para penerima bantuan tersebut diberikan secara bergiliran,sehingga bagi yang dapat bantuan CSR pada tahun ini tidak mendapatkan bantuan lagi pada tahun berikutnya. Karena bantuan tersebut diberikan lagi kepada penerima yang lainnya.

"Jadi ada pemerataan penerima bantuan. Kemudian bagi yang menerima bantuan CSR ini agar menggunakan dengan sebaik-baiknya. Kita berdoa kepada Allah semoga masyarakat banyak yang menabung di Riau Kepri sehingga menjadi kebanggaan masyarakat Riau khususnya masyarakat Rokan Hilir," Ucapnya. (Hermansyah Pak RT)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top