• Home
  • Rohil
  • Bupati Rohil Suyatno Ikut Panen Padi Bersama Kelompok Tani Blok A Mukti Jaya

Bupati Rohil Suyatno Ikut Panen Padi Bersama Kelompok Tani Blok A Mukti Jaya

Jumat, 18 September 2020 | 13:20
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno bersama Camat dan Datuk Penghulu serta Kelompok Tani Blok A ikut Panen Padi kepenghuluan Mukti Jaya kecamatan Rimba Melintang, Rabu (16/09/2020), Panen Padi dengan Kelompok Tani tersebut merupakan wujud dari peningkatan Ketahanan Pangan di Kabupaten Rokan Hilir ditengah tengah pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah ini berkat kerja keras para petani kita dalam Rangka untuk meningkatkan Ketahanan Pangan di Kabupaten Rokan Hilir di Negeri Seribu Kubah ini,apalagi saat ini kita dilanda pandemi Covid-19,untuk itu saya sangat berterimakasih kepada para petani yang masih mempertahankan lahan untuk tanam padi hingga saat ini,dan saya harapkan kepada petani agar sebagian hasil panen disedekahkan"Ucap Bupati Suyatno.

Pemerintah daerah Kabupaten Rokan Hilir juga berterimakasih kepada Camat Rimba Melintang H Darsono,SE,datuk penghulu Mukti Jaya Leman Yuhono Serta PPL yang telah membina masyarakat Mukti Jaya dibidang sektor pertanian.

"Ini adalah sebagai langkah untuk Ketahanan Pangan daerah,sehingga para petani memiliki lahan tanaman padi yang sangat luas yang mencapai 189 Hektare,dan saya berbangga hati,bahagia sekali karena bisa ditengah tengah petani ikut panen padi",Katanya.

Dan inilah saran dan anjuran pemerintah untuk meningkatkan dan menggalakkan ketahanan pangan kita didaerah Rokan Hilir,untuk itu saya ucapkan terimakasih banyak kepada bapak ibu sekalian, Ujarnya. (Hermansyah pak RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
Annas Maamun: Pak Suyatno Bagus Dan Baik Orangnya
Selasa, 29 September 2020 | 18:14
DLH Rohil Terima Bantuan Bibit dari DLH Provinsi Riau
Selasa, 29 September 2020 | 18:13
BERIKAN KOMENTAR
Top