• Home
  • Rohil
  • Kelurahan Bagan Barat Bagikan 5000 Masker Kain Kepada Masyarakat Melalui Ketua RT

Kelurahan Bagan Barat Bagikan 5000 Masker Kain Kepada Masyarakat Melalui Ketua RT

Rabu, 12 Agustus 2020 | 21:23
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko, Bagansiapiapi,Bagikan 5000 Masker kain dan pemasangan Banner serta sepanduk melalui Ketua RT Se-Kelurahan Bagan Barat,Rabu (12/8/2020),Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona(Covid-19)di Wilayah Kelurahan Bagan Barat.

Lurah Bagan Barat Abdul Salam,SE Melalui Sekretaris Lurah Bagan Barat Rustinawati,mengatakan bahwa untuk pendistribusian masker dan pemasangan Banner serta Sepanduk tersebut dilakukan oleh masing masing Ketua RT sesuai dengan protokol kesehatan.

"Pembagian Masker Ini adalah merupakan salah satu upaya kelurahan Bagan Barat untuk mencegah penyebaran dan penularan Virus Corona(Covid-19) di Wilayah Kelurahan Bagan Barat ini,"Ucapnya.

Dan tentunya harapan dari Kelurahan Bagan Barat Kepada Masyarakat untuk bisa mematuhi protokol kesehatan dengan cara,memakai masker,mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir,serta senantiasa selalu menjaga jarak 1 Sampai 2 Meter,Ujarnya.

Sebelumnya kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko bersama RT dan RW telah melakukan berbagai langkah untuk Pencegahan penyebaran Covid- 19,diantaranya adalah kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan di Wilayah Kelurahan Bagan Barat, pembagian tempat cuci tangan Portabel dan pendistribusian Masker kain untuk masyarakat,serta pemasangan benner dan sepanduk Himbauan protokol kesehatan. (Hermansyah/Pak RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top