• Home
  • Rohil
  • RT/RW Se-Kelurahan Bagan Barat Hari ini Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak

RT/RW Se-Kelurahan Bagan Barat Hari ini Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 18:31
ROHIL,RIAUGREEN.COM - RT dan RW Se- Kelurahan Bagan Barat Hari ini melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan secara serentak kerumah rumah Warga di Wilayah Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko, Bagansiapiapi,Sabtu(8/8/2020),Dalam Kegiatan tersebut tampak Hadir Lurah Bagan Barat Abdul Salam,SE,Sekretaris Lurah Rustina,dan Bhabinkamtibmas Bripka Azwar. 

Kegiatan tersebut dilakukan adalah sebagai Bentuk solidaritas dan aksi nyata yang dilakukan RT/RW Se-Kelurahan Bagan Barat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya diwilayah Kelurahan Bagan Barat.

Penyemprotan hari ini adalah yang kedua kalinya dengan sasaran Rumah ibadah,kedai kopi,Supermarket dan seluruh rumah warga yang ada dikelurahan Bagan Barat,sedangkan penyemprotan yang pertama dilakukan pada Hari Kamis Tanggal 6 Agustus 2020,yang menjadi sasaran penyemprotan adalah Jalan jalan,Rumah Ibadah,pagar Sekolah dan Pasar Pelita.

Sebelumnya Acara pelepasan Tim Satgas RT RW Kelurahan Bagan Barat untuk melakukan penyemprotan tersebut sudah dilakukan oleh Lurah Bagan Barat Abdul Salam,SE,yang didampingi oleh Sekretaris Lurah Bagan Barat Rustina dan Bhabinkamtibmas Bripka Azwar.

Lurah Bagan Barat Abdul Salam,SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa,kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut adalah salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona(Covid-19) di Wilayah Kelurahan Bagan Barat.

"Pada Hari ini(Kamis),Satgas akan melakukan penyemprotan jalan-jalan yang ada dikelurahan Bagan barat,dan tentunya harapan saya sebagai Lurah Bagan Barat untuk kita semua,agar bekerja dengan tidak melupakan Protokol Kesehatan," Ucapnya. (Hermansyah/Pak RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top