• Home
  • Rohil
  • DLH Rohil Sediakan 9 Ekor Hewan Kurban

DLH Rohil Sediakan 9 Ekor Hewan Kurban

Rabu, 29 Juli 2020 | 21:34
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah,Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) akan melakukan penyembelih hewan qurban tahun 2020 ini sebanyak 9 Ekor,dengan rincian 8 ekor sapi/lembu,dan 1 kambing,dan penyembelihan Hewan Kurban tersebut akan dilaksanakan dihalaman Kantor Dlh Rokan Hilir yang direncanakan Di hadiri langsung oleh Bupati Suyatno.

"Tahun ini DLH Rohil melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 9 Ekor yang terdiri dari 8 Ekor Sapi/lembu dan 1 ekor Kambing," Jelas Suwandi,Rabu(27/7/2020).

"Untuk sasarannya,Daging qurban akan diberikan kepada para petugas kebersihan yang selama ini membantu pemerintah daerah dalam menjaga kebersihan,dan juga dibagikan kepada panti asuhan dan pondok pesantren,"ujarnya.

Dan hewan kurban tersebut merupakan hasil dari sumbangan para ASN Dinas Lingkungan Hidup,sementara untuk Teknis pembagiannya,akan mengutamakan protokol kesehatan karena saat ini masih pandemi covid 19,Kata Suwandi.

"Kami akan antar langsung daging kurbannya melalui pengawas masing-masing,dan Untuk panti asuhan dan pesantren akan diberikan langsung ke pengurus masing-masing,dan InsyaAllah saat Penyembelihan akan diundang Pak Bupati H Suyatno,"Ucap Suwandi. (Her)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top