• Home
  • Rohil
  • Ketua Askab PSSI Rohil Suwandi Didampingi Ketua AFK Sutrisno Serahkan Paket Sembako Kepada Pondok Pasantren As-Sunnah

Ketua Askab PSSI Rohil Suwandi Didampingi Ketua AFK Sutrisno Serahkan Paket Sembako Kepada Pondok Pasantren As-Sunnah

Jumat, 24 Juli 2020 | 23:13
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Rokan Hilir Suwandi,SSos didampingi Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Sutrisno, menyerahkan Bantuan paket sembako Kepada Pondok Pasantren As-Sunnah, Jalan Makmur Kepenghuluan Bagan Jawa,Kecamatan Bangko, Rohil.

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Askab PSSI dan AFK Rokan Hilir terhadap Santri dan Santriwati serta Ustaz dan Ustazah  yang saat ini sedang diisolasi (dikarantina)oleh Pemerintah Daerah,karena dipondok Pasantren tersebut ada salah satu santri yang berasal dari Kota Dumai Positif Corona,hal tersebut dijelaskan Ketua Askab PSSI Rokan Hilir, Suwandi,SSos (24/7/2020),saat menyerahkan Paket Sembako.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Pengurus PSSI Rohil,Iswadi,Penasehat AFK,Ridayanti,SH,Sekretaris Umum AFK Rohil,Siswadi,SH,Bendahara Umum, Syahwarman,S.sos,Ketua Bidang Pengembangan Futsal Perempuan,Ayu Anjani,Wakil Ketua Bidang Perwasitan, Oto Yanoko Reymanda.

Ketua Askab PSSI Rohil,Suwandi S,sos mengatakan bahwa,penyerahan paket sembako tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap para Ustadz, Ustadzah dan santri yang saat ini sedang di isolasi atau dikarantina oleh Pemerintah Daerah (Pemda) karrna di Ponpes tersebut salah satu santri yang berasal dari Kota Dumai positif corona.

"Hari ini kami dari Askab PSSI Rohil beserta pengurus dan juga Asosiasi Futsal Kabupaten( AFK) menyerahkan paket sembako Kepada Pondok Pasantren As-Sunnah,dan ini adalah bentuk kepedulian Askab PSSI dan AFK Kabupaten Rokan Hilir terhadap Ustadz dan Ustazah,semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat,"Ucap Suwandi.

Suwandi menjelaskan,bahwa Bantuan sembako tersebut berasal dari donatur pengurus PSSI dan Pengurus AFK Ridayanti dan lainnya, saya ucapkan terima kasih telah menyisihkan sedikit rezekinya, semoga Allah balas kebaikan kita semua," paparnya.

Suwandi juga mendoakan,semoga hasil Swab para santri pasca ada salah satu dari mereka yang positif hasil negatif. Apa yang terjadi saat ini atas izin Allah SWT, kita ambil hikmah atas ujian ini. Semoga tidak ada lagi yang positif corona sehingga kita kembali ke aktifitas seperti biasa.

Sementara itu, Pjs Penghulu Bagan Jawa, Misnan S,sos mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Askab PSSI dan AFK Rohil untuk Ponpes As Sunnah.

"Semoga bantuan yang diberikan oleh Askab PSSI dan AFK Rohil ini bermanfaat buat ponpes As Sunnah. Dan semoga hasil Swab para santri negatif," ungkapnya.

Adapun Paket Sembako yang diserahkan oleh Ketua Askab PSSI tersebut adalah berupa 100 kilo beras,25 Kilo Gula,Telur 21 Papan,Minyak Goreng 15 Kilo,Mie Instan 9 Kotak,Kacang Hijau 5 Kilo,Kacang Tanah 5 Kilo,dan Snack 3 Paket. (Hermansyah/Pak RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top