• Home
  • Rohil
  • Bupati Rohil Suyatno Serahkan Bantuan Kepada Warga Jalan Suhada Yang Terkena Musibah Kebakaran

Bupati Rohil Suyatno Serahkan Bantuan Kepada Warga Jalan Suhada Yang Terkena Musibah Kebakaran

Rabu, 22 Juli 2020 | 21:57
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati Rokan Hilir menyerahkan Bantuan Kepada Masyarakat Yang terkena Musibah Kebakaran di Jalan Suhada, bantuan yang diberikan merupakan bantuan dari Dinas Sosial Rohil dan Baznas Rohil, hal tersebut disampaikan oleh Bupati Rohil H.Suyatno saat memberikan bantuan, Rabu (22/07/2020). Adapun Bantuan yang diberikan adalah, berupa sembako, peralatan sekolah dan lain-lainnya.

Kegiatan tersebut diHadiri oleh, Kepala Dinasa Sosial dr Juneidi Saleh, Camat Bangko Rijalul Fikhri,SE,Ketua Baznas Rohil H.Baharuddin,Kabid linjamsos  Saiful Alam Jaya Putra, Bhabinkamtibmas, Penghulu Bagan Punak Meranti Toyib,Ketua RT dan RW hadir menyaksikan penyerahan Bantuan tersebut.

"Ini sengaja saya intruksikan Kepada Dinas Sosial dan Baznas Rohil untuk memberikan Bantuan kepada saudara saudara kita yang rumahnya terbakar semalam.Saya tidak bisa hadir semalam karena ada hal lain,dan Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah cukup sangat prihatin atas kejadian kebakaran terhadap empat rumah pada kemaren siang," Ucapnya.

Dan tentunya kita berharap Kepada keluarga yang tertimpa musibah kebakaran diharapkan tabah untuk menghadapi cobaan ini,Saya menyampaikan kita harus sabarlah dengan cobaan ini dan kepada keluarga untuk tegar sedikit dan tabah sedikit. Karena siapa yang mau rumahnya terbakar.

"Ini semua adalah musibah dan cobaan dari Allah yang mungkin diberikan kepada kita semua,Mudah-mudahan membawa keberkahan yang lain nanti," pungkasnya. (Hermansyah/Pak RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top