• Home
  • Rohil
  • Polsek Bangko Ungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian, Pelaku Merupakan Residivis Kasus Yang Sama

Polsek Bangko Ungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian, Pelaku Merupakan Residivis Kasus Yang Sama

Selasa, 14 Juli 2020 | 18:17
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Polsek Bangko Bagansiapiapi kembali berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana Pencurian di beberapa TKP yang berbeda, yang dilakukan oleh pelaku yang sama yaitu MJ Als JP (30 thn), dan SW Bin Als LL (29).

Kedua pelaku merupakan residivis kasus yang sama diamankan tim opsnal polsek bangko di TKP berbeda.

Pengungkapan kasus tersebut berdasarkan banyaknya laporan dari masyarakat kepada sentra pelayanan polsek Bangko terjadinya kasus pencurian di beberapa lokasi berbeda.

Menyikapi laporan masyarakat tersebut, Kapolsek bangko Kompol Sasli Rais SH memerintahkan Panit 1 unit reskrim Ipda Jonera putraSH untuk melakukan penyelidikan dan mengungkap perkara pencurian tersebut, Jelas Kapolsek Bangko, Selasa (14/7/2020).

"Kemudian setelah mendapatkan informasi yang akurat tim opsnal yang dipimpin oleh Aipda Ramadhan, Pada hari Selasa 07 Juli 2020 sekira pukul 09.45 Wib berhasil mengamankan pelaku pencurian A.n MJ Als JP pada saat sedang berada di rumahnya, dari tangan pelaku diamankan barang bukti 1 (satu) buah alat Obeng dan hasil Tes urine tersangka  negatif menggunakan narkotika," Ucap Kapolsek.

Lanjutnya, Kemudian Pada hari Rabu tgl 08 Juli 2020 sekira pukul 21.45 Wib, tim Opsnal Polsek Bangko kembali mengamankan pelaku pencurian A.n SW Als LL (29 thn) pada saat di interograsi pelaku mengakui telah melakukan pencurian sebanyak 4 kali di lokasi berbeda, dengan TKP di Jl. Utama Barat Kecamatan Bangko Kab. Rokan Hilir, di pasar Pelita lantai I Blok A No. 10 Kec. Bangko Kab. Rokan Hilir, tepatnya didalam toko, tkp di jalan perniagaan di dalam toko dan tkp di SMAN 1 bangko jl utama pelaku juga mengakui barang barang yang di ambil berupa:

1. 1 (satu) unit Laktop merk Acer
2. 1 (satu) unit Notebook merk Acer
3. Uang tabungan senilai Rp. 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah)
4. 4 (empat) buah kipas angin
5. rokok
6. mesin bor
7. dll

Dari hasil tes urine yang dilakukan oleh unit reskrim polsek bangko pelaku SW Als LL (+) positif mengkonsumsi narkotika, saat ini kedua pelaku sudah di dalam rumah tahanan polsek bangko guna proses lebih lanjut, Jelasnya, (Hermansyah/Pak RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
DLH Rohil Sediakan 9 Ekor Hewan Kurban
Rabu, 29 Juli 2020 | 21:34
BERIKAN KOMENTAR
Top