• Home
  • Rohil
  • Bupati Rohil Apresiasi Perusahaan Yang Telah Membangun dan Peduli Kepada Lingkungan

Bupati Rohil Apresiasi Perusahaan Yang Telah Membangun dan Peduli Kepada Lingkungan

Senin, 13 Juli 2020 | 21:39
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno,AMP memberikan Apresiasi dan semangat kepada Perusahaan yang telah membangun dan peduli kepada lingkungan disekitarnya,hal tersebut disampaikan Bupati Suyatno pada saat meresmikan gedung Paguyuban Bangko Mukti Jalan Jalur 3 kepenghuluan Bangko Mukti kecamatan Bangko Pusako,Senin (13/07/2020), yang pembangunan gedung tersebut berasal dari dana bantuan CSR Perusahaan PT MASS.

Peresmian Gedung Paguyuban tersebut ditandai dengan menandatangani prasasti. Kemudian membuka tirai papan nama yang selanjutnya dilakukan pemotongan pita untuk masuk ke gedung baru tersebut,Gedung yang luas tersebut direncanakan akan digunakan untuk berbagai kegiatan,diantaranya untuk tempat olahraga,sosial dan pertemuan-pertemuan atau musyawarah desa.

Bupati Suyatno dalam sambutannya menyampaikan bahwa,Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir memberikan apresiasi dan semangat kepada perusahaan tersebut,karena telah membangun dan peduli dengan lingkungan sekitar wilayah operasinya.

"Hal ini yang patut dicontoh oleh perusahaan-perusahaan lainnya yang juga beroperasi di wilayah Rokan Hilir. Bupati Rohil mengapresiasi pihak perusahaan yang serius untuk membantu membangun desa,dan Gedung ini sangat luar biasa,Saya bangga sekali,karena Bangko Mukti bisa punya gedung serba guna yang bagus untuk tempat kegiatan masyarakat,"tuturnya.

Bupati Rohil mengharapkan kepada masyarakat agar dapat merawat dan memanfaatkan gedung untuk kemashalatan orang banyak,dan fasilitas umum yang telah dibangun oleh pemerintah,dan juga bantuan perusahaan,serta maupun hasil swadaya masyarakat yang ada di kabupaten Rokan Hilir harus dipelihara dan dijaga bersama-sama,ucapnya.

Sementara itu, Zulfikar, pihak perusahaan PT MASS mengatakan bahwa pembangunan gedung paguyuban ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di wilayah operasional perusahaan.

"Ini merupakan komitment management perusahaan PT MASS dalam berdampingan dengan masyarakat dan Selain membangun gedung Paguyuban, perusahaan juga membangun Gedung BPKep Bangko Mukti,"pungkasnya. (Hermansyah/Pak RT)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top