• Home
  • Rohil
  • Kadis Perkim Rokan Hilir Zulfahmi Abbas Tinjau Pembangunan Rumah Khusus Nelayan

Kadis Perkim Rokan Hilir Zulfahmi Abbas Tinjau Pembangunan Rumah Khusus Nelayan

Jumat, 10 Juli 2020 | 22:39
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman(Perkim) Rokan Hilir Zulfahmi Abbas ST MT Meninjau langsung pembangunan Rumah Khusus Nelayan,Jalan Kampung Baru,Kelurahan Bagan Hulu, Jumat (10/7/2020).

Zulfahmi menjelaskan bahwa, Pembangunan Rumah Khusus Nelayan tersebut akan diintegrasikan dengan pembangunan sanitasi,sehingga diharapkan terwujud suatu lingkungan yang bersih,nyaman dan layak untuk anak anak.

"Jadi kita support pembangunan khusus Nelayan Bagan Hulu dari APBN, disamping itu kita juga ada program sanitasi,yang untuk pekerjaan sanitasinya kita yang kerjakan,"Jelasnya.

Lanjutnya zul,nanti kita akan coba berkolaborasi dengan pihak perumahan,mana yang bisa kita bagi tugas yang sudah dikerjakan oleh perumahan tentu diluar itu kita support,termasuk juga jalan lingkungan perumahan,prasarana dan fasilitas umum juga kita lengkapi,termasuk juga drainasenya.

"Kedepan saya akan usulkan ke pak Bupati kita bangun RTNH(Ruang Terbuka Nan Hijau,dan tempat permainan anak anak,karena area perumahan ini masih luas,kita coba ajukan kepada pak Bupati,dan sesuai harapan bupati masyarakat diminta untuk mensupport sehingga dalam pelaksanaan nanti tidak ada hambatan,dan terimakasih kepada masyarakat tempatan karena sudah mensupport pembangunan ini tampa ada hambatan," Ungkapnya. (Hermansyah/Pak RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
DLH Rohil Sediakan 9 Ekor Hewan Kurban
Rabu, 29 Juli 2020 | 21:34
BERIKAN KOMENTAR
Top