• Home
  • Rohil
  • 53 Tahanan Polsek Bangko Dilakukan Rapid Test

53 Tahanan Polsek Bangko Dilakukan Rapid Test

Kamis, 02 Juli 2020 | 13:29
ROHIL, RIAUGREEN.COM -  Kepolisian Sektor(Polsek) Bangko,bekerjasama dengan Gugus Tugas Puskesmas Bagansiapiapi, melakukan pemeriksaan Rapid Test Covid-19 terhadap 53 Tahanan Polsek Bangko dengan mengikuti Protokol Kesehatan, Kamis(2/7/2020), Hal tersebut dilakukan Untuk mengantisipasi penyebaran Corona Covid -19.

Kegiatan Tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Bangko,Kompol Sasli Rais,SH,dan dikoordinator oleh Kanit Reskrim Polsek Bangko IPDA Jonera  Putra yang bekerjasama dengan Gugus Tugas dari Puskesmas Bagansiapiapi.

Dengan pengawalan Ketat dan dilaksanakan mengikuti prosedur Protokol Kesehatan,dari Sebanyak 53 orang tahanan yang dilakukan Rapid test covid -19 dengan Hasil semua Tahanan dinyatakan Negatif covid-19.

"Setelah dilakukan rapid test covid-19 oleh gugus tugas dari Puskesmas Bagansiapiapi,Alhamdulillah,seluruh Tahanan dinyatakan Negatif,dan Polsek Bangko dalam hal ini tetap mengikuti Standart Protokol Kesehatan,termasuk kepada keluarga atau pengunjung yang akan membesuk Tahanan,Ungkap Kanit Reskrim Polsek Bangko IPDA Jonero Putra.

Adapun saat ini Jumlah Tahanan Di Polsek Bangko 53 Orang dengan rincian Tahanan Polsek : 25 Orang masih dalam proses penyidikan dan tahanan yang sudah P21 ataupun tahanan Titipan kejJaksaan : 28 Orang, sedangkan Tahanan yg sudah 
Inkrah atau yang sudah berkekuatan hukum yang tetap: 4 Orang saat ini masih berada di rumah tahanan polsek bangko, menunggu proses protokol untuk segera dipindahkan ke Lapas bagan siapiapi. (Hermansyah/Pak RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
DLH Rohil Sediakan 9 Ekor Hewan Kurban
Rabu, 29 Juli 2020 | 21:34
Pemprov Riau Apresiasi Program Jaga Kampung
Kamis, 16 Juli 2020 | 10:23
BERIKAN KOMENTAR
Top