• Home
  • Rohil
  • Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun, Polsek Bangko Bagansiapiapi Terima Ucapan Selamat dari Koramil 01/Bangko

Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun, Polsek Bangko Bagansiapiapi Terima Ucapan Selamat dari Koramil 01/Bangko

Rabu, 01 Juli 2020 | 20:11
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Kepolisian Sektor Bangko(Polsek Bangko) Bagansiapiapi,Rokan Hilir,Mendapat Kejutan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Yang Ke-74 Tahun 2020 Dari Koramil O1/Bangko Kodim 0321/Rohil,Rabu(1/7/2020) di Kantor Mapolsek Jalan Perwira,

Pemberian Ucapan Selamat di Hari Bhayangkara Yang Ke 74 Tahun 2020 tersebut,dipimpin oleh Wandanramil 01/Bangko Kapten Inf Tayung berserta Babinsa Koramil 01/Bangko dengan membawa nasi tumpeng yang sudah disediakan sambil memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara.

Dalam kesempatan tersebut Wandanramil 01/Bangko Kapten Inf Tayung menyampaikan bahwa TNI dengan Polri selalu bekerjasama dilapangan,dalam menjalankan tugas dan Fungsinya masing masing,baik Kapolsek dengan Danramil,maupun Babinkantibmas bersama Babinsa.

"Jadi dalam rangka Hari Bhayangkara Yang Ke- 74 Tahun ini,kami dari pihak Koramil 01/Bangko mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Kepada Rekan rekan Kepolisian,dengan acara kecil kecilan,"Ucapnya.

Selain itu tentu harapan kami saling koordinasi saja,menghimbau sama sama menegakkan disiplin,membantu tugasnya polsek,atau Babinsa membantu Babinkantibmas,dalam arti saling bahu membahu dalam bekerjasama sinergitas,Timpalnya.

Kapolsek Bangko Bagansiapiapi,Kompol Sasli Rais,SH,diwakili oleh Wakapolsek Bangko AKP.Ali Buzar dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan rekan rekan TNI koramil 01/Bangko,yang sudah meluangkan waktunya untuk datang dipolsek Bangko.

"Kami dari Kepolisian Sektor Bangko,Polres Rokan Hilir mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan TNI dari Koramil 01/Bangko,yang sudah meluangkan waktunya untuk datang kapolsek Bangko dalam Rangka mensukseskan dari pada Hari Bhayangkara Yang Ke 74 Tahun 2020 ini,memang sebagai Moto dari pada Hari Bhayangkara tahun ini kita berharap, Kamtibmas semakin kondusif,kemudian masyarakat semakin Produktif,"Ucapnya.

Tentunya dihari Bhayangkara Yang Ke 74 Tahun ini,Harapan kita Semoga dari pada Sinergitas TNI dan Polri tetap berlanjut,demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,terutama di Wilayah Hukum Polsek Bangko ini,Ujarnya,(Hermansyah/Pak RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
DLH Rohil Sediakan 9 Ekor Hewan Kurban
Rabu, 29 Juli 2020 | 21:34
BERIKAN KOMENTAR
Top