• Home
  • Rohil
  • Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Rohil Beri Bantuan Kepada Purnawirawan dan Warakawuri

Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Rohil Beri Bantuan Kepada Purnawirawan dan Warakawuri

Selasa, 30 Juni 2020 | 08:23
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020,Polres Rokan Hilir dan Bhayangkari Cabang Rohil beserta Jajaran memberikan Santunan dan sembako kepada Purnawirawan dan Warakawuri (Wanita yang ditinggal mati Suaminya), yang berada di Wilayah Kecamatan Bangko,Senin (29/6/2020).

Penyerahan bansos di lakukan secara door to door oleh Kapolres Rohil AKBP NURHADI ISMANTO, SH,SIK di dampingi ibu ketua Cabang Rokan Hilir Ny. ENDAH NURHADI beserta pejabat utama Polres Rohil dan perwira staf,Dengan sasaran 29 orang purnawirawan dan Warakawuri yang berdomisili di Wilayah Kecamatan Bangko.

Bantuan sosial yang diberikan kepada 29 Orang tersebut adalah sebagai bentuk Kepedulian dan sekaligus penghargaan kepada purnawirawan dan Warakawuri dalam menyambut Hari Bhayangkara Yang Ke 74 Tahun.

"Kita melakukan anjangsana ke pensiunan Polri dan Warakawuri,yakni janda dari anggota polri yang sudah meninggal,"Ucap Kapolres.

Kedatangan Kapolres Rohil beserta rombongan di sambut baik oleh purnawirawan dan warakauri maupun keluarga yang ada di rumah dan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Polres Rohil yang telah datang dengan membawa bantuan sosial berupa sembako dan juga bucket bunga,(Hermansyah/Pak RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top