• Home
  • Rohil
  • Gudang dari Rumah Milik Sartinem Hangus Terbakar, Polsek Bangko Langsung Ambil Tindakan

Gudang dari Rumah Milik Sartinem Hangus Terbakar, Polsek Bangko Langsung Ambil Tindakan

Senin, 29 Juni 2020 | 19:57
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Wilayah Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir,sebuah gudang dari rumah milik saudari Sartinem(40)Tahun,yang berada di jalan Telaga Biru Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir, Kecamatan Bangko hangus dilalap Sijago merah.

Kapolsek Bangko Bagansiapiapi, Kompol Sasli Rais,SH dalam peristiwa tersebut Menjelaskan,bahwa Kejadian tersebut Pada hari senin Tanggal 29 juni 2020 sekira pukul 12.20 Wib setelah saksi yakni Saudara Darmansyah ( tetangga korban ) mendengar teriakan dari Saudara Fadzil ( anak korban )adanya kebakaran di rumah miliknya,mendengar teriakan tersebut Saudara Dermansyah melihat gudang dari rumah Saudari Sartinem sudah terbakar.

"Selanjutnya saksi segera mengambil timba air bersama anaknya untuk melakukan pemadaman dengan di bantu warga setempat dan tidak berapa lama 2 unit damkar dari Pemda Rohil datang untuk membantu pemadaman,"Kata Kapolsek.

Adapun isi dari gudang yang terbakar tersebut 3 unit ranmor merk satria FU, supra x, mio sporty, speaker kiboard, mesin genset dan peralatan bengkel yang di tafsir kerugian materi sekira Rp. 100.000.000,- ( seratus juta rupiah ).
Untuk korban jiwa saat ini nihil dan di duga penyebab kebakaran di karenakan konsleting arus listrik,Dan Api dapat di padamkan sekira Pkl. 13.15 wib,situasi aman kondusif,ungkapnya.

Atas peristiwa tersebut Kepolisian Sektor Bangko (Polsek Bangko) Bagansiapiapi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Sasli Rais,SH langsung melakukan penyelidikan terjadinya kebakaran gudang milik Saudari Sartinem.

Adapun Tindakan yang dilakukan oleh Polsek Bangko adalah 
1. Mendatangi dan olah TKP.
2. Melakukan pemadaman.
3. Mendata identitas korban dan saksi.
4. Memasang Police line,
Jelas Kapolsek.(Hermansyah/Pak RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
DLH Rohil Sediakan 9 Ekor Hewan Kurban
Rabu, 29 Juli 2020 | 21:34
BERIKAN KOMENTAR
Top