• Home
  • Rohil
  • KONI Rohil Bagikan Masker Kepada Wartawan Gugus Tugas

KONI Rohil Bagikan Masker Kepada Wartawan Gugus Tugas

Selasa, 19 Mei 2020 | 20:50
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Sejumlah Wartawan yang bertugas dimedia Center Gugus Tugas Covid 19 mendapatkan bantuan masker dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil),Penyerahan masker tersebut secara simbolis diserahkan kepada Plt Kadiskominfotiks Rohil,Hermanto S,Sos dan sejumlah wartawan yang ada di ruangan Media Center (MC) tanggap Covid-19 Rohil,Selasa(19/5/2020) di Bagansiapiapi.

"Hari ini KONI Kabupaten Rokan Hilir memberikan masker untuk rekan-rekan wartawan sekitar 50 pieces,pembagian masker ini merupakan bagian dari 1000 masker yang disiapkan dan dibagikan kepada masyarakat oleh KONI Rohil," kata ketua umum KONI Rohil, Drs. H. Asrul M Noor melalui Wakil Ketua Syaiful Tarmizi didampingi Wakabid Dik Latar Zulfikar.

Lanjut Syaiful bahwa KONI Rohil sangat peduli dengan keberadaan wartawan yang merupakan garda terdepan memberitakan terkait langkah pencegahan maupun penanganan Covid-19," terangnya.

Tak hanya masker,ungkap Syaiful Tarmizi, pihaknya akan membagikan paket sembako untuk masyarakat terdampak secara ekonomi karena Covid-19 di sembilan Kelurahan/Kepenghuluan di Kecamatan Bangko.

Total paket yang disiapkan sebanyak 300, masing-masing terdiri dari beras, mie, gula, minyak goreng dan sirup. Untuk pendistribusian sembako dijadwalkan besok, Rabu (20/5) dengan sistem mendatangi langsung dari rumah ke rumah,(Hermansyah)

Loading...
BERITA LAINNYA
53 Tahanan Polsek Bangko Dilakukan Rapid Test
Kamis, 02 Juli 2020 | 13:29
BERIKAN KOMENTAR
Top