• Home
  • Rohil
  • Bupati Suyatno Tinjau Pembangunan Taman Hutan Kota Batu Enam Bagansiapiapi

Bupati Suyatno Tinjau Pembangunan Taman Hutan Kota Batu Enam Bagansiapiapi

Sabtu, 02 Mei 2020 | 23:22
ROHI, RIAUGREEN.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno meninjau pekerjaan Box Couver di taman hutan kota Batu Enam yang kini mulai dikerjakan pembangunannya oleh rekanan,dan pembangunan dengan luas Tanah 7 Hektare tersebut akan dijadikan taman wisata dan edukasi masyarakat sebagai pendapatan hasil Daerah( PAD).

"Hari ini Kita melihat pelaksanaan pekerjaan yang sedang dilaksanakan rekanan,ada beberapa item yang akan dilaksanakan untuk pembenahan taman hutan kota Bagansiapiapi ini,diantaranya penimbunan halaman, penimbunan fasilitas, pembuatan air mancur, penerangan lampu hias dan lampu suar,pagar dan box coulver,dan selain itu nanti juga di taman hutan kota ini ada tempat penangkaran hewan dan sarana permainan anak-anak,"Kata Bupati Suyatno pada saat peninjauan dilokasi pembangunan Hutan Kota Sabtu(2/5/2020).

Lanjutnya,kita melihat langsung perkembangan dan kemajuan pekerjaan rekanan di fasilitas taman hutan kota,Mudah-mudahan cepat selesai sehingga bisa dinikmati masyarakat,"tuturnya.

Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup,Suwandi,SSos menambahkan bahwa tujuan pembangunan hutan kota tersebut adalah sebagai paru paru kota yang akan mensuplai oksigen,selain itu juga diharapkan dapat dijadikan tempat tempat Wisata Bagi masyarakat Rokan Hilir dan Juga masyarakat yang datang dari luar daerah.

"Sesuai Harapan Bupati Suyatno,bahwa dilokasi pembangunan Hutan Kota nanti akan dilengkapi kolam ikan,Air mancur,lampu hias,tempat penangkaran hewan dan juga sarana permainan anak-anak,"Jelas Wandi,(Hermansyah/RT).

Loading...
BERITA LAINNYA
53 Tahanan Polsek Bangko Dilakukan Rapid Test
Kamis, 02 Juli 2020 | 13:29
BERIKAN KOMENTAR
Top