• Home
  • Rohil
  • Kadis DLH Rohil Minta Kepada Pengawas dan Petugas Kebersihan Pada Saat Bekerja Wajib Pakai Masker Dan Sarung Tangan

Kadis DLH Rohil Minta Kepada Pengawas dan Petugas Kebersihan Pada Saat Bekerja Wajib Pakai Masker Dan Sarung Tangan

Rabu, 08 April 2020 | 08:46
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Disease (Covid-19),Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengeluarkan surat edaran dengan Nomor: 660/DLH/2020 Tentang penanganan Corona Virus Disease (Covid-19),Surat Edaran tersebut ditandatangani langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Rokan Hilir Suwandi,Ssos,yang di tujukan kepada Pengawas dan Petugas Kebersihan.

"Kami sudah membuat surat edaran yang ditujukan kepada Pengawas dan Petugas Kebersihan untuk melakukan sejumlah Instruksi Dalam Rangka pencegahan perkembangan dan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19),"Kata Wandi,Senin(6/4/2020) di Bagansiapiapi.

Lanjut Suwandi,diharapkan juga kepada seluruh pengawas dan petugas dinas lingkungan hidup pada saat bekerja wajib memakai alat pelindung diri berupa masker dan sarung tangan yang telah diberikan.

Berikut isi 4 Himbauan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Suwandi,Ssos Kepada Petugas dan Pengawas:

1.Pada saat jam kerja pengawas dan petugas menjaga jarak(Social Distance)dan tidak boleh berkumpul,serta pengawas wajib mengabsen petugas orang perorang.

2.Setelah selesai melaksanakan tugas  diingatkan kepada seluruh petugas agar langsung pulang kerumah masing-masing,dan baju kerja langsung direndam,serta dicuci dengan deterjen,serta sering sering mencuci tangan dengan sabun.

3.Hindari perkumpulan yang melibatkan orang ramai.

4.Jika ditemukan pengawas dan petugas mengalami keluhan,serta demam tinggi,batuk,flu,dan pilek agar segera memeriksa diri ke Puskesmas atau Rumah Sakit Terdekat.

Tembusan disampaikan kepada:

1.Bupati Rokan Hilir(sebagai laporan)di Bagansiapiapi.

2.Kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir di Bagansiapiapi.

3.Tim SATGAS Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Rokan Hilir,(Hermansyah/RT)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top