• Home
  • Rohil
  • Bupati Suyatno Bagi 2000 Masker Kepada Masyarakat Rohil

Bupati Suyatno Bagi 2000 Masker Kepada Masyarakat Rohil

Rabu, 08 April 2020 | 08:44
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati Rokan Hilir H Suyatno,AMP bersama Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi,S.I.P,MI.POl, Kejari Rohil Gaos Wicaksono,SH,MH,Dan Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH, Serta Dinas terkait membagikan 2000 Masker Kepada Masyarakat Yang berada dipasar Datuk Rubiah Jalan Sumatera, Bagansiapiapi, Selasa(7/4/2020).

Disela kegiatan tersebut tampak juga Hadir PLT. Kepala Dinas Kominfotiks Hermanto,SSos,PLT Kepala Sat Pol PP Rahmad Afiral,Kepala Dinas Perhubungan Jasriyanto,Kabag Humas dan Protokoler M.Nasir,Anggota TNI,dan Polri,Satpol PP,dinas Perhubungan,serta Insan Pers.

Pembagian Masker tersebut dilakukan oleh Pemerintah Daerah bersama TNI dan Polri serta Dinas Terkait sebagai langkah partisipasi dan sekaligus antisipasi penularan Wabah Virus Corona(Covid-19)di Rokan Hilir.

"Hari ini kita bersama Forkonpimda juga anggota TNI dan Polri serta Dinas terkait melakukan Peninjauan pasar yang ada dikota Bagansiapiapi,namanya Datuk Rubiah,disini kita membagikan Masker dalam model atau bentuk kain,ini kita berikan kepada seluruh masyarakat pada saat mereka berbelanja dipasar datuk Rubiah ini,"Kata Bupati.

Lanjutnya,Bahwa masker yang dibawa hari ini yang disiapkan oleh Kodim 0321/Rohil berjumlah 2000 helai,dan habis kita bagikan kepada masyarakat yang berada di Pasar datuk Rubiah,dan masih kurang lagi,Jadi 2 hari kedepan kita akan bagikan lagi kepada masyarakat dipasar Jalan Bintang,dan pembagian masker hari ini kita lakukan bukan hanya kepada  ibu/bapak yang sedang berbelanja dipasar datuk rubiah,tapi semua masyarakat mendapatkan pembagian masker tersebut tak terkecuali abang becak juga kita berikan,"Jelasnya.

"Saya atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada bapak Dandim beserta Jajaran yang telah berbuat baik terhadap masyarakat kita,biarpun itu hanya sebuah masker yang dibuat dari kain,tetapi kepedulian itulah yang paling penting,dan juga kebersamaan kita dalam menjaga Covid-19 yang ada di Kabupaten Rokan Hilir,"Ucapnya,(Hermansyah/RT)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top