• Home
  • Rohil
  • Bupati Suyatno Bersama Kabid Jalan dan Jembatan PUTR Tinjau Proses Pembangunan Jalan Simpang 200 Parit Aman

Bupati Suyatno Bersama Kabid Jalan dan Jembatan PUTR Tinjau Proses Pembangunan Jalan Simpang 200 Parit Aman

Selasa, 07 April 2020 | 13:33
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno,AMP bersama Kabid Jalan dan Jembatan PUTR Raja Yulistia Turun kelapangan untuk meninjau proses pembangunan jalan di Kepenghuluan Parit Aman simpang 200, Kecamatan Bangko,Kabupaten Rokan Hilir,Senin (6/4/2020).

"Alhamdulillah Hari ini saya bersama rekan rekan dari Dinas PUTR Rohil turun langsung untuk meninjau proses pekerjaan pembangunan jalan simpang 200,Kepenghuluan Parit Aman,dimana saat ini sedang dilanjutkan proses pengerjaan,"Ucapnya.

Bupati mengatakan bahwa proses pembangunan jalan tersebut beberapa hari ini tertunda,hal tersebut dikarenakan cuaca yang tidak bersahabat,disebabkan musim hujan,sehingga pengerjaannya tergendala.

"Alhamdulillah saat ini sedang dilanjutkan proses pekerjaan,"Timpalnya.

Bupati menyampaikan bahwa masyarakat yang tinggal di kampung merah putih parit aman sudah lama menginginkan pembangunan jalan tersebut,akan tetapi baru tahun ini dapat tercapai proses pembangunan jalan yang didambakan oleh masyarakat.

"kita bersama rekan rekan di lapangan satu hari dia bisa mencapai 500 meter, nah targetnya sebenarnya dua minggu selesai tuntas ini pekerjaanya, tapi karena terkendala hujan,"Jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut,Bupati Suyatno mengajak kepada masyarakat yang tinggal di kampung merah putih parit aman untuk bersama sama membantu dalam rangka memacu ketertinggalan program pemerintah daerah.

"Alhamdulillah secara bertahap sudah cukup bagus, dan setelah jalan jadi nanti ayo sama sama kita menjaga dan melihat perkembangan jalannya seperti apa,dan Saya yakin kampung merah putih parit aman ini sangat banyak sekali kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan,"Katanya,(Hermansyah)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bekerja dengan Hati dan Ikhlas dalam Berbuat
Kamis, 30 April 2020 | 14:46
BERIKAN KOMENTAR
Top