• Home
  • Rohil
  • Yayasan Multi Marga Tionghoa Indonesia Bagansiapiapi Bagikan Paket Sembako Ke Tukang Becak dan Gerobak

Yayasan Multi Marga Tionghoa Indonesia Bagansiapiapi Bagikan Paket Sembako Ke Tukang Becak dan Gerobak

Jumat, 03 April 2020 | 21:56
ROHIL, RIAUGREEN.COM- Untuk meringankan beban masyarakat terhadap dampak Virus Corona (Covid-19)Yayasan Multi Marga Tionghoa Indonesia (YMMTI) Bagansiapiapi,Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)membagikan paket sembako kepada para tukang becak dan gerobak, Jumat(3/4/2020).

Ketua YMMTI,Rendy Gunawan alias Kopeng menyampaikan bahwa,Kegiatan yang dilakukan merupakan himbauan dari pemda,serta adanya kerjasama dari teman-teman pengusaha serta donatur yang ingin saling berbagi kepada saudara kita yang terdampak dari Virus Corona Covid-19.

"Ini bagian dari kegiatan imbauan dari Pemda setempat terutama kita bagikan kepada warga atau saudara-saudara kita yang kurang mampu yaitu abang-abang tukang becak dan abang-abang tukang gerobak yang mereka mata pencarian adalah kerja harian lepas," kata Rendi Gunawan yang akrab disapa Kopeng ini.

Kata Kopeng, sembako yang kita bagikan sebanyak 150 paket. Isi paket sembako tersebut adalah beras, minyak goreng, gula dan telur,dan sebelumnya  yayasan multi marga Tionghoa Indonesia juga membagikan sanitizer kepada kepada masyarakat dan tempat rumah ibadah,Ungkap Kopeng.

Ia mengatakan kemungkinan nanti pada bulan puasa nanti mungkin kita akan melakukan kegiatan yang serupa. Kita anggaran 500 paket berupa beras minyak dan gula itu nanti kita kumpul-kumpul lagi dari pengusaha-pengusaha donatur.

"Harapan sangat besar dan kita juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Rokan Hilir, marilah kita bersama-sama mendukung imbauan dari pemerintah terutama mencegah atau penyebaran virus Corona ini atau disebut covid- 19 untuk memutus mata rantai,"Ajaknya,(Hermansyah)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bekerja dengan Hati dan Ikhlas dalam Berbuat
Kamis, 30 April 2020 | 14:46
BERIKAN KOMENTAR
Top