• Home
  • Rohil
  • ODP di Rohil Sebanyak 1795, 2 PDP Membaik Dan 161 Selesai Pemantauan

ODP di Rohil Sebanyak 1795, 2 PDP Membaik Dan 161 Selesai Pemantauan

Rabu, 01 April 2020 | 22:12
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Media Center Gugus Tugas percepatan penanganan Corono Virus Disease 19(Covid-19) Kabupaten Rokan Hilir kembali melakukan rilis perkembangan kondisi terkini, Rabu (1/4/2020) Sore, Hadir dalam Kegiatan tersebut Plt Kadis Kominfotik Hermanto,Ssos, Sekretaris dinas Kesehatan H Ahmad dan Kasubbag DokPim Hasnul Yamin SE serta para awak media.

Kepala Dinas Kominfotik Hermanto,SSos,Didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan H Ahmad dan Kasubag Dokpim Hasnul Yamin,SE,Dalam Keterangannya Menyampaikan bahwa,Terkait covid 19 atau corona pada hari rabu tanggal 01 april 2020 ada sebanyak 1795 untuk yang berstatus ODP sementara untuk yang berstatus PDP ada 2 orang dengan konfirmasi membaik dari pihak medis namun masih menunggu hasil pemeriksaan swab yang dikirim kan ke pusat, selanjutnya yang telah selesai pemantauan atau tidak beresiko lagi ada 161 orang karena telah melewati masa resiko 14 hari sesuai ketentuan nya.

"Kemudian untuk menyamakan data atau sinkronisasi informasi pemerintah Kabupaten Rokan Hilir akan memberikan rilis informasi pada pukul 15.00 tiap harinya mulai kamis 02 april 2020. Hal ini dimaksudkan agar laporan ke gugus tugas Provinsi Riau akan lebih baik,"Katanya.

Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dalam menghadapi bencana ini telah memulai mitigasi dan pendataan terhadap masyarakat yang terdampak akibat kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah dan diharapkan solusi yang diambil nantinya akan lebih maksimal dan tepat sasaran.

"Sekali lagi diharapkan kepada masyarakat agar tetap tenang,dan tidak panik sambil mengikuti anjuran dari pemerintah pusat maupun daerah. Bersama kita bisa melawan corona, " Ajaknya. (Hermansyah/RT)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top