• Home
  • Rohil
  • Bupati Suyatno Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Jalan Protokol Bersama Kapolres Dan Kajari Rohil

Bupati Suyatno Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Jalan Protokol Bersama Kapolres Dan Kajari Rohil

Selasa, 31 Maret 2020 | 16:47
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid 19 di Kabupaten Rokan Hilir,Bupati Suyatno bersama Kapolres Rohil Dan Kejari Rohil melakukan Penyemprotan disinfektan massal di depan Mess Pemda Datuk Batu Hampar Jalan Perwira Bagansiapiapi,Selasa (31/3/2020),Sebelum Penyemprotan Massal,Tim Gugus Tugas melakukan Apel Bersama.

Selain jalan Perwira Tim Gugus Tugas juga melakukan Penyemprotan di Jalan Jalan Protokol yang ada DiBagansiapiapi,Kegiatan ini juga digelar di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam sambutannya,Bupati Suyatno mengatakan berbagai upaya terus dilakukan oleh Tim Gugus penanganan Covid-19,mulai dari pemeriksaan suhu tubuh orang yang masuk ke Bagansiapiapi,hingga melakukan Penyemprotan massal secara serentak di Seluruh Indonesia hari ini.

"Pemerintah daerah bersama TNI dan Kepolisian menggunakan lima unit mobil untuk melakukan Penyemprotan disinfektan dibeberapa ruas jalan yang ada di Kota Bagansiapiapi,dan di Kecamatan kecamatan yang ada di Rohil,dari lima unit mobil tersebut dua diantaranya Water Canon milik Polres Rohil,Mobil Damkar,dan Mobil Dinas Lingkungan Hidup dan instansi lain,"Jelasnya.

Lanjutnya,bahwa Dalam Kegiatan hari ini adalah menindaklanjuti maklumat Kapolri tentang antisipasi perkembangan pandemik Virus Corona,melalui polres dan pemerintah daerah untuk melakukan Penyemprotan massal serentak di seluruh Tanah air Indonesia.

"Mudah-mudahan covid-19 ini tidak mengarah ke Kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini,dan tidak lupa pula Kami juga menyampaikan Terima kasih banyak kepada TNI dan Polri yang bekerja siang malam dalam menangani Virus Corona covid 19,dan apa yang kita kerjakan pagi hari ini bermanfaat untuk masyarakat kita Kabupaten Rokan Hilir ini,"Harapnya,(Hermansyah/RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bekerja dengan Hati dan Ikhlas dalam Berbuat
Kamis, 30 April 2020 | 14:46
BERIKAN KOMENTAR
Top