• Home
  • Rohil
  • Bupati Suyatno Minta Masyarakat Rohil Menjaga dan Merawat Jalan Yang Sudah Bagus

Bupati Suyatno Minta Masyarakat Rohil Menjaga dan Merawat Jalan Yang Sudah Bagus

Sabtu, 28 Maret 2020 | 01:48
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Sejumlah ruas jalan yang ada dikecamatan Kabupaten Rokan Hilir, mulai dilakukan pengaspalan oleh Pemerintah Daerah melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(PUPR),Pengaspalan atau Pelebaran jalan tersebut dianggarkan melalui Dana Alokasi Khusus(DAK),hal itu dikatakan Bupati Suyatno kepada Wartawan,Kamis(26/3/2020).

Adapun jalan yang sedang di kerjakan oleh pemerintah daerah diantaranya adalah Kecamatan Pekaitan,jalan Poros Rimbo Melintang menuju Kecamatan Bangko Pusako,untuk Kecamatan Pekaitan kata Suyatno mulai hari Kamis diaspal dari Jalan Poros Kecamatan Pekaitan yang terletak di Kepenghuluan Pedamaran, sepanjang pengaspalan 1,34 km dengan lebar 5 meter.

"Semoga ini dapat membantu dan meningkatkan perekonomian masyarakat," kata Suyatno disaat melakukan peninjauan.

Untuk itu,Bupati Suyatno menghimbau agar semua elemen masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat dapat menjaga dan merawat jalan yang sudah bagus ini sehingga dapat bertahan lama.

"Jaga jalannya, kalau ada melebihi tonase, tegur. Mari bersama Sama kita bangun negeri ini.

Pemkab yang bangun,masyarakat yang menjaga dan merawatnya sehingga roda pembangunan benar benar berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan kita semua," Ucap Suyatno. (Hermansyah)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top