• Home
  • Rohil
  • Meski Libur, Bupati Suyatno Tetap Pantau Posko Kesehatan Bundaran Pedamaran

Meski Libur, Bupati Suyatno Tetap Pantau Posko Kesehatan Bundaran Pedamaran

Kamis, 26 Maret 2020 | 13:00
ROHIL ,RIAUGREEN.COM - Bupati Rokan Hilir H.Suyatno,AMP, Melakukan Pemantauan di Posko Kesehatan Bundaran Pedamaran, Meski hari libur Nasional, namun orang Nomor satu di pemerintahan Julukan Negeri Seribu Kubah ini tetap melaksanakan tugasnya seperti biasa. 

Dalam Kegiatan tersebut Bupati didampingi petugas kesehatan,TNI, Polri,Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan yang melakukan pemeriksaan suhu tubuh orang yang masuk ke Bagansiapiapi.

"Ini salah satu upaya dan langkah kita antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Rohil,Jadi orang masuk kita cek suhu tubuhnya dan sejauh ini rata-rata dalan keadaan normal dan sehat," kata Bupati Suyatno, Rabu (25/3/2020).

Bupati juga meminta kesadaran masyarakat untuk ikut memeriksa Suhu badan dan mencuci tangan memakai Hand Sanitaizer,serta memakai Masker,karena Pencegahan yang efektif menurut bupati memang dimulai dari diri sendiri.

Dalam kesempatan tersebut tersebut, Bupati Suyatno juga menyempatkan diri singgah di Tanaman Tabebuya di jalan pintas Batu Enam menuju Pelabuhan Baru,Tanaman khas Jepang ini sudah tumbuh subur dan menguning.

"Tanaman khas Jepang ini Kita tanam di Jalan Pinggir Sungai yang nantinya harapan kita akan terlihat asri dan cantik dan tentunya menjadi objek wisata di Rohil kedepan." Kata Bupati,(Hermansyah/RT)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top