• Home
  • Rohil
  • Gabungan Tim Terpadu Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Orang Yang Masuk Ke Bagansiapiapi

Gabungan Tim Terpadu Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Orang Yang Masuk Ke Bagansiapiapi

Selasa, 24 Maret 2020 | 20:34
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Senin(23/3/2020) Pagi,Tim Terpadu gabungan dari Satlantas,Dinas Perhubungan dan Puskesmas Bagan Punak Bagansiapiapi,melakukan pemeriksaan suhu tubuh orang yang masuk Ke Bagansiapiapi,hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi dan mewaspadai penyebaran virus corona atau covid-19,

Tim Teradu yang dibentuk melakukan pemeriksaan suhu tubuh setiap orang yang masuk ke Bagansiapiapi baik yang menggunakan angkutan umum maupun angkutan pribadi. Titik pemeriksaan dilakukan di depan Puskesmas Bagan Punak.

Ade Kepala Bidang Lalu Lintas (Kabid- Lalintas) Dinas Perhubungan Rohil,menerangkan bahwa tim terpadu yang sudah dibentuk untuk bersama-melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang yang datang ke Bagansiapiapi,hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi orang yang terkena Virus Corona Covid-19.

"Dalam rangka antisipasi masuknya orang yang terkena virus Corona Covid 19,maka Tim Terpadu melakukan pemeriksaan,dan Kegiatan tersebut melibatkan peran dari Dinas Perhubungan Rohil,Satlantas ,dan tenaga kesehatan dari puskesmas Bagan Punak,"Katanya.

Mudah mudah dengan pemeriksaan yang dilakukan Tim terpadu, kita berharap dapat kiranya untuk mengantisipasi masuknya orang yang berpotensi membawa dan menularkan Covid 19,Tutupnya. (Hermansyah/RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top