• Home
  • Rohil
  • Bupati Suyatno Hadiri Penutupan Final Honda Student Basketball League

Bupati Suyatno Hadiri Penutupan Final Honda Student Basketball League

Senin, 24 Februari 2020 | 09:26
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati Rokan Hilir H.Suyatno,AMP Menghadiri Penutupan Final Honda Student Basketball League(HSBL) yang mempertemukan SMA Wahidin Dengan  SMA Methodist,Pertandingan digelar dilapangan basket Perguruan Methodist Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi, Sabtu (22/2/2020),Malam

Acara Tersebut selain dihadiri oleh Bupati Suyatno,juga tampak hadir Sekretaris DPRD Rohil H Syarman Sahroni,Asisten ll Rahmatul Zamri, Kepala Dinas Pariwisata Budiman,Kepala Dinas Perhubungan Jasrianto,Sekretaris PUTR Irwandi,Kamtibmas polsek Bangko Arifin,Dandim 0321/Rohil diwakili Pasi, Para Kabid Dinas di pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir,Ketua Perbasi Rokan Hilir Muryadi,Sponsor Honda,dan Suporter Kedua Sekolah.

Dalam Arahannya Bupati Suyatno meminta kepada kedua Finalis yang bertanding,untuk menjunjung Sportivitas,karena kedua Sekolah yang masuk final adalah merupakan putra terbaik Rokan Hilir,dan tujuan utama kita mencari bibit pemain basket yang akan dilakukan pembinaan.

"Tujuan dari pertandingan malam hari ini adalah untuk mencari bibit pemain,karena kita sama sama orang Bagansiapiapi,jadi tidak ada beda antara sekolah Wahidin dengan Sekolah Methodist,kita disini sudah seperti adik beradik,oleh karena itu kumpulkan semangat kalian,dan jangan lupa jaga sportivitas,dan saya hanya bisa berdoa semoga Final malam ini berjalan lancar,Aman dan Kondusif,"Ucapnya.

Sementara itu Ketua Perbasi Kabupaten Rokan Hilir Muryadi meminta kepada kedua Finalis yang bertanding untuk menjaga nama baik pertandingan dan juga harus sportivitas. (Hermansyah/RT)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top