• Home
  • Rohil
  • Bupati Suyatno Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Ranperda 2020

Bupati Suyatno Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Ranperda 2020

Selasa, 18 Februari 2020 | 21:59
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati Kabupaten Rokan Hilir H.Suyatno,AMP Selasa(18/2/2020) Siang,Menghadiri rapat paripurna penyampaian sejumlah ranperda kepada anggota DPRD Rokan Hilir,Acara di gelar di ruang sidang utama gedung DPRD Rohil jalan pesisir sungai Rokan komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi,Selasa (18/02/2020),Sebanyak 30 Orang  Anggota DPRD Rohil Yang Hadir dalam kegiatan tersebut.

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD H.Abdullah,Wakil Ketua DPRD Hamzah,Wakil Ketua DPRD Basiran Nur Efendi,dan dihadiri juga oleh Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir.

Adapun Ranperda yang disampaikan dalam Rapat tersebut adalah,tentang rencana induk pembangunan kepariwisataan daerah tahun 2020-2035, ranperda tentang rencana pembangunan industri Rohil 2019-2034 dan ranperda tentang perubahan nama dan bentuk badan hukum perusahaan daerah bank perkreditan rakyat Rohil kabupaten Rohil menjadi perseroan terbatas bank perkreditan rakyat Rohil (perseroan daerah).

Usai menggelar Rapat Paripurna Bupati Suyatno menyampaikan bahwa Ada beberapa ranperda yang kita ajukan dan sudah diserahkan kepada teman-teman DPRD Rohil untuk segera membahasnya. Karena ranperda ini sangat penting untuk dijadikan payung hukum pemerintah dalam menjalani tugas-tugas pemerintahan.

"Saya yakin dan percaya besok sudah mulai star untuk dilakukan pembahasan-pembahasan ranperda yang kita ajukan hari ini,"katanya.

Selain itu, lanjut orang nomor satu di Rohil ini, dia juga sudah bincang-bincang dengan temen temen dari BUMD agar statusnya dirubah menjadi PT. Hal ini, sebut H.Suyatno, tentunya akan dibicarakan lagi,Tutup Bupati,(Hermansyah)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top