• Home
  • Rohil
  • Polsek Bangko Bagansiapiapi Amankan Pelaku Spesialis Pembobol Rumah Kosong

Polsek Bangko Bagansiapiapi Amankan Pelaku Spesialis Pembobol Rumah Kosong

Selasa, 18 Februari 2020 | 15:47
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Tim Opsional Polsek Bangko Bagansiapiapi, Rokan Hilir berhasil mengamankan spesialis Pembobol rumah kosong, pelaku bernama Wahyu Hendrian Ala Wahyu Bin Rudianto, Yang ditangkap pada Hari Sabtu (15/2/2020) di Rumah pelaku dijalan pusara Bagan Jawa.

Kejadian tersebut bermula pada hari rabu tanggal 08 januari 2020 sekitar jam 09.00 wib,Pada saat itu korban Dahlianda Hanifa mendatangi rumah yang berada di jalan bintang hilir, Rt 018 Rw 04 kelurahan Bagan Jawa kecamatan Bangko,hendak membersihkan Rumah yang ditinggal kosong namun,pada saat sampai di halaman rumah,korban melihat pintu rumah sudah terbuka.

Dan kemudian korban mencoba untuk melakukan pengecekan kedalam rumah korban,dan korban melihat Tv Merk LG 32 inch,1 buah tabung gas 12 kg dan mesin air telah hilang,dan Pada Hari jumat tanggal 14 Januari 2020 jam 10.00 wib korban langsung melaporkan kejadian ke polsek bangko.

Menanggapi laporan pengaduan masyarakat, Kapolsek bangko Kompol Sasli Rais,SH memerintahkan team opsnal polsek bangko untuk melakukan penyelidikan pelaku spesialis pembobol rumah kosong tersebut, setelah mengumpulkan informasi dan telah mengantongi identitas serta ciri ciri pelaku.

Pada hari sabtu tanggal 15 Februari 2020 sekira pukul 22:00 Wib team opsnal polsek bangko mengetahui bahwa pelaku sedang berada di rumah pelaku Jalan Pusara Kelurahan Bagan jawa kemudian team opsnal langsung menuju ke Tkp, sesampai nya di Tkp team melihat pelaku Wahyu Hendrian AlS Wahyu Bin Rudianto sedang didepan rumahnya, tanpa menunggu waktu Team Opsnal Langsung menyergap pelaku, Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa kepolsek bangko untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (Hermansyah)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top