• Home
  • Rohil
  • Wabup Rohil Jamiludin Minta Jalan Pembangunan Ujung Nelayan Direalisasi Secepatnya

Wabup Rohil Jamiludin Minta Jalan Pembangunan Ujung Nelayan Direalisasi Secepatnya

Jumat, 31 Januari 2020 | 19:53
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati Rokan Hilir,Drs.HJamiludin berharap agar Jalan Pembangunan Ujung Nelayan Segera di Realisasikan Secepatnya,hal tersebut disampaikan Wakil bupati pada saat melakukan Peninjauan di Jalan Pembangunan Ujung Nelayan, Jumat(31/1/2020) di kelurahan Bagan Barat, Kecamatan, Bangko, Bagansiapiapi,Rohil.

Pada saat melakukan Peninjauan,Wakil bupati Rohil didampingi oleh Camat Bangko H.Rijalul Fikhri,SE,Lurah Bagan Barat Abdul Salam,Ketua RT setempat dan Tito sebagai perwakilan Dinas Perumahan Rakyat Kabupaten Rohil.

Wakil Bupati Jamiludin pada saat didampingi oleh Dinas perkim menjelaskan bahwa dia akan mengupayakan agar jalan Pembangunan tersebut segera untuk di semenisasi dan drainase.

"Pada tahun 2020 ini,kita akan diupayakan terlebih dahulu untuk semenisasi sesuai anggaran yang tersedia,Sedangkan dreinase jalan pembangunan ujung kelurahan Bagan Barat ini akan dianggarkan pada 2021,untuk itu Diharapkan RT setempat melakukan koordinasi dengan masyarakat sehingga pembangunan jalan dan dreinase dapat berjalan dengan lancar,"kata Wakil Bupati Jamiludin.

Lanjutnya,Oleh sebab itu, kata ia, masyarakat bersama RT setempat diharapkan selalu melakukan koordinasi sehingga terjalin kekompakan dan kondusifitas daerah demi perkembangan pembangunan,jadi diharapkan kepada PUTR dan Perkim untuk menindaklanjuti hasil peninjauan yang dilakukan saat ini.

"oleh karena itu,Diminta dinas PUTR dan Perkim diharapkan bisa bekerja sama dalam pembangunan jalan dan dreinase jalan Pembangunan Ujung Bagansiapiapi ini,agar jalan Pembangunan ini bisa secepatnya dinikmati pembangunan oleh masyarakat Nelayan," Ucap Jamiludin. (Hermansyah/RT)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top