• Home
  • Rohil
  • Bupati Rohil Suyatno Resmikan Gedung Olahraga Badminton dan Pembukaan Open Bupati Cup 2020

Bupati Rohil Suyatno Resmikan Gedung Olahraga Badminton dan Pembukaan Open Bupati Cup 2020

Jumat, 31 Januari 2020 | 09:54
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati Rokan hilir H.Suyatno,AMP Kamis(30/1/2020) Siang,melakukan Peresmian Gedung olahraga Badminton Pemda Rokan Hilir (Rohil),dan sekaligus pembukaan open bupati cup ganda putra badminton Tahun 2020,di jalan Bahagia, Bagansiapiapi,Rohil.

Peresmian Gedung olahraga Badminton tersebut dihadiri oleh ketua DPRD Rohil Maston,Pejabat Sekretaris Daerah Rohil HM.Job Kurniawan,Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Agung Rahman Wahyudi,Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Rohil,tokoh masyarakat H.Nasrudin Hasan, pimpinan Bank Riau Kepri, camat Bagansinembah Sakinah, para penghulu, para pemain badminton dan tokoh pemuda jalan Bahagia.

Ketua panita Lusi dalam laporannya menjelaskan bahwa panitia dalam hal ini menyelenggarakan pertandingan badminton open tournament dengan 38 ganda putra dengan hadiah tropi dan uang total 20 juta rupiah.

"Terima kasih atas berkenannya bupati untuk meresmikan gedung badminton dan sekaligus membuka open tournamen ini,"ujar Lusi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kabupaten Rohil H.Suyatno menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan mantan DPRD Rohil Nasrudin Hasan hadir pada peresmian gedung olahraga Badminton tersebut,Karena H.Nasrudin Hasan ikut menganggarkan dana pembangunan gedung olahraga Badminton ini.

"Saya berharap agar gedung olahraga ini dijaga dengan baik,serta kebersihan gedung olahraga ini,dan Saya minta kepada pengelola gedung,supaya lapangan voli dan takraw juga disemenisasi,"katanya.

Selain itu Bupati Suyatno juga berharap kepada pengurus agar diperbolehkan para pedagang untuk berjualan di sekitar gedung olahraga,sehingga bisa berjualan di luar gedung,Namun diharapkan juga para pedagang untuk ikut menjaga kebersihan gedung ini.
dan tidak lupa pula saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Riau Kepri yang telah mendanai dana CSR untuk sumur bor yang telah mengaliri sebanyak 30 warga disekitar sini,Ucap Suyatno.

Bupati Rohil H.Suyatno menambahkan, agar gedung tersebut ada petugas jaga, sehingga gedung ini terjaga dengan baik,Diharapkan petugas satpam digaji,
Selain itu juga Diiharapkan juga para pemain,untuk dapat menunjukkan sportifitas dalam bertanding sehingga dapat memunculkan bibit baru,Saya resmikan gedung ini dan selamat bertanding,ujarnya,(Hermansyah/RT)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top