• Home
  • Rohil
  • Pisah Sambut Pejabat Sekda Rohil Dari Surya Arfan Kepada Job Kurniawan Penuh Keakraban

Pisah Sambut Pejabat Sekda Rohil Dari Surya Arfan Kepada Job Kurniawan Penuh Keakraban

Selasa, 14 Januari 2020 | 10:18
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Acara pisah sambut Sekretaris Daerah yang lama Drs.H Surya Arfan,M.Si Kepada Sekretaris Daerah yang Baru HM.Job Kurniawan berlangsung dilantai VII Kantor Bupati Kabupaten Rokan Hilir,Senin(13/1/2020) Jalan Lintas Pesisir Sungai Rokan,Rohil.

Acara yang berlangsung sederhana namun penuh dengan keakraban itu, dihadiri oleh Para Asisten,Kepala Bagian,Kasubag,Serta Staf dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir.

Sekretaris Daerah yang lama Drs.H.Surya Arfan,M.Si menyampaikan bahwa sejak dirinya menjabat sebagai Sekretaris Daerah,banyak hal yang belum mampu dikerjakannya,dan juga belum mampu dilaksanakan bersama-sama Pejabat yang lain.

"Tentunya sejak saya menjabat sebagai Sekretaris Daerah,banyak hal yang belum mampu saya kerjakan,dan belum mampu saya laksanakan bersama saudara-saudara sekalian,kemudian dalam pergaulan sehari-hari mungkin banyak benturan-benturan yang terjadi,baik secara pribadi diantara kita,maupun dalam hal lainya,untuk itu atas nama pribadi,maupun keluarga,saya mohon maaf,"Ungkapnya.

Lanjut Surya,dan sebaliknya andai kata selama hubungan kita baik secara Dinas,maupun Pribadi yang kurang berkenan dihati saya kepada Bapak-ibuk sekalian,saya sudah memaafkannya.

Selanjutnya saya juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibuk sekalian,mulai dari staf ahli, Asisten,Kabag,Kasubag dan Seluruh Staf yang telah memberikan dukungan kepada saya,pada saat saya menjabat Sekretaris Daerah,dan saya juga berharap kepada bapak/ibuk dapat memberikan hal yang sama kepada sekretaris daerah yang baru dalam menjalankan bertugasnya.

Kemudian Dalam sambutannya Sekretaris Daerah yang Baru HM Job Kurniawan,menyampaikan bahwa, setelah dirinya ditunjuk menjadi Sekretaris Daerah ia akan menjalankan amanah tersebut dengan sepenuh hati.

"Hari ini saya terima sebagai pejabat sekda,mudah-mudahan saya bisa menjaga masa Transisi ini,hingga bagaimana roda organisasi perangkat daerah terus berputar,untuk itu saya mohon dukungan dari staf,dan saya yakin bisa kita lakukan bersama,agar  dapat terlaksana dengan sebaik- sebaiknya,"Ungkapnya

Dan saya berharap dapat membagi tugas ini dengan baik,dan saya mohon juga dari para pejabat tinggi untuk menjalankan tugas-tugas yang ada di sekretaris daerah ini,dan kami yakin kalau semuanya saling mendukung, saling menjaga,semua akan bisa kita lalui bersama,Katanya. (Hermansyah)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top