• Home
  • Rohil
  • Pembukaan Pertandingan Futsal Porkab I Rokan Hilir Ditandai Dengan Tendangan ke Gawang oleh Wabup

Pembukaan Pertandingan Futsal Porkab I Rokan Hilir Ditandai Dengan Tendangan ke Gawang oleh Wabup

Minggu, 15 Desember 2019 | 19:18
Hermansyah
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Pembukan pertandingan futsal Porkab 1 Kabupaten Rokan Hilir,ditandai dengan tendangan bola ke gawang oleh Wakil Bupati Jamiludin,Acara Digelar di Lapangan Wan Futsal,Ahad (15/12/2019),Jalan utama,Bagansiapiapi,Rohil

Selain Wakil Bupati Jamiludin,Acara Pembukaan pertandingan futsal, juga dihadiri oleh Wakil Ketua KONI 1 Rohil,Mukhtar Lutvie,Ketua Asosiasi Futsal Rohil Sutrisno,Ketua karang taruna Rohil Kasmir Dahlan dan tim futsal yang bertanding,serta Rekan-rekan PERS yang ikut meliput acara tersebut.

Wakil ketua KONI 1 Rohil Muchtar Luthvie menjelaskan bahwa, pertandingan Futsal di Porkab 1 Rohil tersebut merupakan program KONI untuk mencari bibit olahraga di Rokan Hilir,yang diikuti sebanyak 14 Kecamatan,dimana pada pertandingan pertama ini antara tim Bagansinembah versus tim Tanjung Medan.

"Untuk itu kami berharap kepada semua tim yang akan bertanding, agar menjunjung sportifitas bertanding, sehingga pertandingan berjalan dengan lancar dan aman,dan Kita inginkan semua tim menjunjung sportifitas bertanding,"katanya.

Dalam Kesempatan tersebut,Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir,Drs H.Jamiludin menyampaikan kepada seluruh pemain yang akan bertanding, agar dapat menunjukkan Sportivitasnya dalam bertanding,selain menunjukkan skil atau kemampuannya dalam bermain Futsal,Penilaian pemain yang bagus bukan hanya dari kemampuannya,tapi juga Sportifitas dalam setiap pertandingan yang dijalankan,dan kita bukan hanya fokus untuk menilai siapa yang kalah atau siapa yang menang,namun kita menilai tentang kemampuan bakat dan bagusnya seorang atlit bermain futsal secara Sportivitas.

"Dan Pertandingan ini merupakan program KONI,untuk mencari bibit atlit untuk mengikuti Porprov 2021 di Kuantanh Singingi,Oleh karena itu,Dalam kesempatan ini,saya mengharap kepada para atlit supaya menunjukkan kemampuan dan Skil permainan Futsat yang bagus," Harapnya. (Hermansyah/RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
DLH Rohil Sediakan 9 Ekor Hewan Kurban
Rabu, 29 Juli 2020 | 21:34
BERIKAN KOMENTAR
Top