• Home
  • Rohil
  • Peringati Hari Juang TNI AD Ke 74, Kodim 0321/Rohil Gelar Kegiatan Bhakti Sosial dan Perlombaan

Peringati Hari Juang TNI AD Ke 74, Kodim 0321/Rohil Gelar Kegiatan Bhakti Sosial dan Perlombaan

Minggu, 15 Desember 2019 | 19:17
ROHIL, RIAUGRERN.COM - Kodim 0321/Rohil Menggelar berbagai macam kegiatan Bhakti Sosial dan Perlombaan,acara tersebut digelar dalam Rangka memperingati Hari Juang TNI AD Yang Ke-74 Tahun 2019,yang dipusatkan di Yayasan Perguruan Wahidin Jalan Pahlawan,Bagansiapiapi, Ahad(15/12/2019),Acara dimulai dengan olahraga bersama di depan Kantor BPKAD Jalan Mereka,dan dilanjutkan dengan Jalan Sehat  bersama yang lepas secara langsung oleh Bupati Rohil H Suyatno.

Acara tersebut dihadiri oleh bupati Rohil H.Suyatno,wakil bupati Rohil Drs H.Jamiludin,Kapolres AKBP Muhammad Mustofa,SIK,Dandim 0321/Rohil Letkol arh Agung Rachmad Wahyudi,SIP,MPol, Kajari Gaos Wicaksono,SH,MH, Setdakab Rohil Drs H.Surya Arfan,Kepala OPD Dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir,Ketua IDI Rohil beserta Dokter dan perawat,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Ibu-ibu Persit,Ibu-ibu Bhayangkari,dan Ribuan masyarakat yang mengikuti acara tersebut.
"Kami pemerintah daerah memberikan apresiasi dan Ucap terimakasih kepada Dandim 0321/Rohil beserta Jajarannya,dan ini merupakan hari kebahagiaan kita bersama-sama,yang hadir untuk memeriahkan Hari Juang Angkatan Darat Yang Ke- 74 Tahun ini,Mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Rokan Hilir,Yang khususnya Kota Bagansiapiapi dan Sekitarnya,"Ucap Bupati Suyatno.

Sementara itu Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi,Sip.M.pol mengatakan bahwa,sesuai dengan Tema Hari Juang TNI AD yang Ke 74 Tahun 2019 ini,"TNI Adalah Kita"jadi kita benar-benar berusaha bersama Rakyat,dari Rakyat,oleh Rakyat dan Untuk Rakyat.

Dan kita memberdayakan semua Dengan unsur komponen masyarakat melalui kegiatan Bhakti Sosial,dan sudah kita laksanakan di berbagai tempat,dan kemudian hari ini kitab serentak menggelar acara syukuran,olahraga bersama dan jalan Santai,serta Pembagian Doorprize.

"Selain itu kita juga mengadakan lomba mewarnai untuk pembentukan Karakter kepada anak-anak PAUD usia dini,agar supaya lebih berbakat menunggal dengan TNI,selain itu ada juga lomba melukis untuk Tingkat SMA dan Umum,hingga lomba Burung berkicau yang melibatkan komunitas dan rekan-rekan kita yang akan hadir dari berbagai kota yang ada se-provinsi Riau,"Jelasnya.
Lanjut Dandim,Hadir juga bazar murah,dengan menjual kebutuhan pokok,seperti Beras dan Telur,dan Alhamdulillah Bazar murah disambut masyarakat sasaran menengah kebawah,ada juga pengobatan gratis untuk masyarakat yang bekerjasama dengan IDI Rokan Hilir,Festival musik ekuetik dengan sasaran khusus pada generasi muda Rohil,Jadi diharapnya untuk kedepannya mereka lebih berkarya,dan lebih mengembangkan kreasi mereka untuk kemajuan Kota Kabupaten Rokan Hilir.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kami,baik dari Pemerintah kota,Rekan-rekan,tokoh masyarakat,serta seluruh lapisan masyarakat yang hadir yang ikut memeriahkan acara kami,"TNI ADALAH KITA,"

Untuk diketahui bahwa kegiatan Jalan santai tersebut melewati rute yang dimulai dari jalan Merdeka,masuk jalan Perwira,belok jalan Riau,masuk jalan Perniagaan,belok jalan Sumatera,masuk jalan Bintang,terus jalan Satria tangko-dan finis Jalan pahlawan di Yayasan Perguruan Wahidin. (Hermansyah/RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
DLH Rohil Sediakan 9 Ekor Hewan Kurban
Rabu, 29 Juli 2020 | 21:34
BERIKAN KOMENTAR
Top