• Home
  • Rohil
  • Wakil Bupati Rohil Didampingi Sekda Hadiri Peringatan HUT DWP Ke 20 Tahun

Wakil Bupati Rohil Didampingi Sekda Hadiri Peringatan HUT DWP Ke 20 Tahun

Jumat, 13 Desember 2019 | 12:31
Hermansyah
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Rokan Hilir menggelar peringatan Hari Ulang Tahun yang Ke-20, di gedung Serbaguna H Misran Rais, Kamis (12/12/2019), di Jalan Utama, Bagansiapiapi, Rohil.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Rohil Drs.H Jamiludin, Sekretaris Daerah Rokan Hilir Drs.H Surya Arfan,M.Si, Kasdim 0321/Rohil Mayor Sumarno,Kapolsek Bangko diwakili oleh Babinkantibmas,Para Asisten,Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir,Ketua TP PKK Kabupaten Rokan Hilir Hj.Wan Mardiana Suyatno,Wakil Ketua TP PKK Hj Nurainun Jamiludin,

Ketua DWP Kabupaten Rokan Hilir, Hj.Lena Puspa Sari Surya Arfan,Dalam Sambutannya menyampaikan,bahwa di Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ke 20 Tahun ini mengangkat tema : "Optimalisasi Kinerja DWP sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan Nasional".
Dan tentunya Sebagai Organisasi Kemasyarakatan yang menghimpun,dan membina isteri Aparatur Sipil Negara (ASN),Dharma Wanita Persatuan bersyukur dan patut berbangga bahwa pada usia ke 20 tahun ini,telah menjadi sebuah Organisasi Perempuan yang besar,yang telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur, sehingga mencapai kinerja seperti saat ini.

Dengan perasaan bangga dan optimis saya sampaikan bahwa perkembangan organisasi DWP dalam proses menuju Organisasi yang profesional sebagai mitra strategis pemerintah yang simpatik, dengan tetap memperhatikan tujuan organisasi yaitu meningkatkan kualitas sumberdaya manusia dan kesejahteraan anggota serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.

"Untuk itu saya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pengurus dan Anggota DWP Kabupaten Rokan Hilir yang telah bekerja dan berjuang untuk membangun, serta meningkatkan Citra Organisasi DWP dengan sangat luar biasa,"Ucapnya.

Dalam Kesempatan tersebut,Wakil Bupati Rokan Hilir Drs.H Jamiludin berharap kepada Dharma Wanita Persatuan(DWP)Kabupaten Rokan Hilir semakin kompak dan bersatu padu,dalam arti kata memopang untuk pembangunan Kabupaten Rokan Hilir

"Harapan kita dihari ulang tahun yang ke-20 ini,Dharma Wanita Persatuan Rokan Hilir semakin kompak dan bersatu padu untuk pembangunan Kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini,"Kata Wabup.
Lanjut Wabup,selain itu juga dapat bersinergi dengan ASN yang lain,dalam artinya tidak ada lagi tembang pilih,apkah dia istri pejabat,atau tidak,jadi diharapnya saling bahu membahu,begitu juga bersama-sama dengan masyarakat untuk memberikan contoh sebagai mana yang diinginkan oleh masyarakat.

Sejauh ini,Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Rokan Hilir sudah banyak melakukan kegiatan kegitan yang menyentuh ke masyarakat,contohnya bantuan kepada masyarakat susah,Sunat massal,membantu penyuluhan dan juga UKM,Ungkapnya.

Sebelumnya Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Rokan Hilir telah melakukan berbagai macam kegiatan Lomba,yakni Lomba Paduan Suara Himne dan Mars Rokan Hilir,dan Ayam putih pungguk,serta kegiatan lainya. (Hermansyah/RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
SPBU PT RMJ Perkasa Diresmikan Bupati Suyatno
Rabu, 22 Januari 2020 | 12:06
IronisnyaJalan lintas Kubu di Kabupaten Rokan Hilir
Selasa, 21 Januari 2020 | 09:33
BERIKAN KOMENTAR
Top