• Home
  • Rohil
  • Bacalon Wabup Rohil Zahrul Saupi Kembalikan Berkas Ke DPC Hanura

Bacalon Wabup Rohil Zahrul Saupi Kembalikan Berkas Ke DPC Hanura

Rabu, 11 Desember 2019 | 11:06
Hermansyah
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bakal Calon  Wakil Bupati Rokan Hilir, Zahrul Saupi SE mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Selasa (10/12/2019) siang.

Berkas lansung diterima oleh Ketua TPC Hanura, Zuhaifi ST di dampingi Sekretaris TPC Zulpakar Juned, Bendahara TPC Muhammad Bela Lubis serta anggota DPRD dari fraksi Hanura Sunirah.

Zahrul Saupi SE merupakan kader dari partai Kebangkitan Bangsa(PKB), dan juga pernah menjadi direktur di salah satu BANK yang ada di Rohil. niatnya untuk maju di perhelatan Pilkada 2020 tersebut tidak lain dan tidak bukan bagaimana untuk memperbaiki sistem pemerintah yang ada di kabupaten Rohil.

"Saya melihat bahwa masih banyak kekurangan-kekurangan yang perlu untuk diperbaiki, baik di sektor infrastruktur dan juga perekonomian, karena ekonomi merupakan tumpuan dari masyarakat, dan kebetulan saya juga hampir tujuh belas tahun bergelut dengan masyarakat, jadi banyak keluhan masyarakat terkait tentang insfratruktur dan ekonomi," kata Zahrul.

Lanjut Zahrul, Jadi bila mungkin saya diamanahkan jadi Wakil Bupati, tentunya bersama dengan Bupati nanti baru nanti akan meningkatkan ruang kerja untuk meningkatkan perekonomi yang ada di Kabupaten Rokan Hilir ini, dengan memberikan satu harapan kepada rakyat dan ini terbukti bahwa yang ngambil berkas ini rata rata sahabat,masyarakat dan saya tidak tahu, dan ini adalah harapan masyarakat dan hampir saya tidak mengeluarkan sedikit dana dalam mengambil berkas ini, Ungkapnya.

"ini mutlak murni dari sahabat-sahabat dan masyarakat yang menginginkan saya maju untuk pilkada. Pada intinya menginginkan saya menjadi Wakil Bupati ada di dalam proses dalam proses ini dan aja menyiapkan satu niat harus ada satu niat dan satu pikiran serta satu tujuan bagaimana kita bisa membangun negeri Rokan Hilir ini agar menjadi lebih baik untuk kedepannya," timpal Zahrul. (Hermansyah)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top