• Home
  • Rohil
  • Porkab I Rohil Dimulai Dari 16 Hingga 22 Desember

Porkab I Rohil Dimulai Dari 16 Hingga 22 Desember

Kamis, 05 Desember 2019 | 18:08
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Perhelatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Rokan Hilir (Rohil) I akan dimulai pada tanggal 16 desember sampai 22 desember 2019 ini,sebanyak 16 Cabang akan dipertandingkan,dan dua diantaranya adalah pertandingan Sepakbola dan Futsal.

Untuk cabang sepakbola, pertandingkan akan dimulai pada tanggal 12 desember sampai 22 desember. Pertandingan akan berlangsung selama 11 hari dilapangan Koni, Jalan Utama, Bagansiapiapi.

"Sepakbola kita mulai tanggal 16 sampai 22. Sistem pertandingan setengah kompetisi. Ada 14 kecamatan yang akan bertanding nantinya," ujar Ketua panitia pertandingan Suwandi,SSos, Kamis(5/12/19) saat memimpin rapat panitia.

Untuk jadwal screning pemain, kata Ketua Umum Askab PSSI ini, dijadwalkan pada tanggal 10 atau 11 desember. " soal screning pemain kita akan komunikasikan ke panitia besar seperti apa teknisnya," ujarnya.

Dirapat itu, Suwandi menegaskan kepada para panitia yang dibentuk untuk dapat bekerja secara maksimal mengingatkan ivent ini baru pertama digelar sejak Kabupaten Rokan Hilir berdiri 4 oktober 1999 lalu.

"Ini harus kita sukseskan,dan ini harus Kita pikirkan matang-matang,agar pelaksanaannya berjalan lancar,untuk itu Kepada panitia,mari kita bekerja dengan maksimal," pungkas mantan Kepala Dinas Kebersihanan, Pertamanan dan Pasar tersebut.

Dalam kesempatan tersebut,Ketua Umum Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sutrisno menyampaikan,bahwa setelah pihaknya melakukan koordinasi dengan Panitia Besar (PB) Porkab,cabang Futsal akan dimulai pada tanggal 15 desember, dan akan berakhir  pada Tanggal 22 desember nanti.

"Soal mainnya siang atau malam,itu teknisnya panitia yang tau,Namun dapat saya sampaikan,bahwa berdasarkan laporan yang disampaikan oleh panitia yang telah dibentuk tadi,yang diketuai Siswadi,bahwa sistem pertandingan setengah kompetisi," jelasnya.

Dikatakan Bung Tris,sapaan akrab yang juga wartawan salah satu media online riau ini,berdasarkan informasi yang dihimpun di PB,adapun jumlah kecamatan yang mendaftara pada cabang futsal sebanyak 14 kecamatan.

" Jika dilihat dari jumlah kecamatannya, maka kemungkinan besar akan ada 2 full,dengan Satu full di isi 7 tim kecamatan,dan Sejauh ini kesiapan para panitia pertandingan cabang futsal sudah 100%, tidak ada kendala apapun," tegasnya. (Hermansyah/RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
SPBU PT RMJ Perkasa Diresmikan Bupati Suyatno
Rabu, 22 Januari 2020 | 12:06
IronisnyaJalan lintas Kubu di Kabupaten Rokan Hilir
Selasa, 21 Januari 2020 | 09:33
BERIKAN KOMENTAR
Top