• Home
  • Rohil
  • Ketua PD Al-Jam'iyatul Washliyah Rohil H Suyatno Pimpin Upacara Milad Ke-89

Ketua PD Al-Jam'iyatul Washliyah Rohil H Suyatno Pimpin Upacara Milad Ke-89

Kamis, 05 Desember 2019 | 10:12
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah H Suyatno,Pimpin Upacara Milad Ke- 89,acara digelar di lapangan SMK AL-Washliyah Jalan Selamat,Rabu(4/12/2019)Kelurahan Bagan Timur,Bagansiapiapi,Rohil.

Milad yang ke- 89 dimulai dengan upacara bersama yang dipimpin langsung Bupati Suyatno selaku Ketua Al-Washliyah,Yang diikuti oleh pengurus dan pendidik,dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Himne Al-Wasliyah.

Acara Milad Ke 89 Al-Washliyah dihadiri oleh,ketua Al Washliyah Riau Dr Suhaimi, ketua Al Washliyah pusat Rusli Efendi, Kajari Gaos Wicaksono, wakil ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, ketua LAM Rashyd Abisar, pejabat pimpinan tinggi Pratama OPD Rohil,kader Al Washliyah,Tokoh Masyarakat,dan Tokoh Agama.

Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara,serta seluruh undangan yang ikut menghadiri Milad ke 89 Al- Jam'atul Washliyah tersebut.

" Tak Terasa sudah 89 Tahun Al-Washliyah berkiprah di Indonesia khususnya di Rokan Hilir ini,saya pribadi,dan juga selaku Ketua PD Al-Washliyah merasa bangga,merasa terharu,dan sangat kagum sekali dengan keberadaan Al-Washliyah di Kabupaten Rokan Hilir ini,karena selalu ada peningkatan-peningkatan,"Ucapnya.

Harapan saya kedepannya,Al- Washliyah di Kabupaten Rokan Hilir ini,terus tetap berkibar,apapun yang terjadi Al-Washliyah harus maju bergerak, terutama sekali kepada anak-akan kita yang berada didunia pendidikan,dan ternyata Al-Washliyah tidak kalah dengan sekolah yang lainya,jadi artinya kita terus melakukan pembinaan-pembinaan terhadap anak-anak kita dan kepada guru yang telah mendidik anak-anak kita,harapnya.

"Saya juga menyampaikan terimakasih kepada guru-guru,dan pembina Al-Washliyah,sehingga anak-anak kita bisa pintar,dan bisa bijak,tentunya kedepannya diharapkan kepada kader-kader,seperti yang telah disampaikan tokoh Al-Washliyah,bahwa ada kader-kader Al-Washliyah jadi pemimpin, seperti Ustadz,Kepala Daerah dan masih banyak lagi jabatan yang lainya,"Jelas Bupati.

Untuk diketahui bahwa Milad ke 89 Tahun ini,SMK Al-Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Rokan Hilir,mendapatkan  bantuan dari BANK Riaukepri melalui dana Corporate Social Responsibility ( CSR) bantuan tersebut berupa Mesin jahit,Komputer,Laptop sebanyak 20 unit,mesin cuci,Printer,dan yang lainya.

Dan Dalam Kesempatan tersebut, Pengurus Al- Jami'yatul Washliyah dibawah Pimpinan Bupati Rokan Hilir,H Suyatno,memberikan Santunan Kepada Anak-anak Yatim,seperti Uang dan Kain sarung,(Hermansyah/RT).

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top