• Home
  • Rohil
  • Bupati Suyatno Minta Penyelenggaraan Porkab 1 Tahun 2019 Berjalan Sukses

Bupati Suyatno Minta Penyelenggaraan Porkab 1 Tahun 2019 Berjalan Sukses

Rabu, 04 Desember 2019 | 21:09
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Rohil Bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) dan Pengurus, menggelar Rapat Pembahasan Pelaksanaan Event Porkab 1 Tahun 2019,acara di gelar di lantai IV kantor BPKAD,Rabu (04/12/2019) Sore,di Bagansiapiapi,Rohil.

Rapat Porkab tersebut,dipimpin langsung oleh Bupati Suyatno,Yang didampingi oleh wakil ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir Drs H.Surya Arfan,MSI,wakil ketua ll KONI prov Riau Bidang pembinaan Atlit,Ketua KONI Kabupaten Rokan Hilir H.Asrul M.Nor,serta dihadiri oleh seluruh cabor dan Pengurus.

Menurut Bupati,bahwa rapat persiapan Porkab 1 Rokan Hilir  tersebut,perlu dilakukan untuk mengevaluasi apa-apa kendala,dan juga permasalahan yang dihadapi,hal tersebut demi lancarnya kegiatan Porkab yang baru pertama digelar di Kabupaten Rokan Hilir, sedangkan untuk Pembukaan PORKAB Rohil I akan di laksanakan pada tanggal 16 Desember 2019,Untuk itu saya berharap kepada semua OPD dilingkungan Pemerintahan Rokan Hilir,agar memasang spanduk dan umbul-umbul PORKAB l Rohil.

Selanjutnya kata Bupati,bahwa persiapan bukan hanya venue saja,tapi sarana pendukung lainnya,seperti lalu lintas,keamanan,kebersihan tempat kegiatan dan lampu penerang.

"Untuk itu saya minta kepada penyelenggara untuk mempersiapkan penginapan yang dibutuhkan oleh para Atlet dan Official,dan juga Venue pertandingan,karena ada 17 Cabang olahraga yang akan dipertandingkan,dan insyaallah,tanggal 16 Desember 2019 dilakukan pembukaan,"Jelasnya.

Bupati Rohil Suyatno menjelaskan bahwa,PORKAB tersebut adalah sebagai langkah untuk mencari bibit cabor untuk di lakukan pembinaan,hal itu agar bertandingan pada event tingkat provinsi,bahkan tingkat nasional nanti Rokan Hilir sudah siap untuk dipertandingkan.

"Soal juara tak juara itu urusan nanti,Yang penting kita sukses menyelenggarakan acara ini,dan selain itu kita juga minta dari pihak keamanan untuk ditempatkan dimasing-masing Venue,serta tempat dimana Atlet menginap,jadi masing-masing koordinator itu harus rapat lagi,untuk memastikan semuanya sudah dipersiapkan,terutama tempat tinggal,"Kata Bupati.

"Dan Diharapkan juga kepada pihak perusahaan,maupun bank yang ada di Rohil,untuk ikut andil sebagai sponsor, agar pelaksanaan PORKAB Rohil I berjalan lancar dan sukses," harapnya. (Hermansyah/RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
SPBU PT RMJ Perkasa Diresmikan Bupati Suyatno
Rabu, 22 Januari 2020 | 12:06
IronisnyaJalan lintas Kubu di Kabupaten Rokan Hilir
Selasa, 21 Januari 2020 | 09:33
BERIKAN KOMENTAR
Top