• Home
  • Rohil
  • Bupati Suyatno Gelar Silaturahmi Serta Ramah Tamah Bersama Dengan Kafilah dan Official Kabupaten Rohil

Bupati Suyatno Gelar Silaturahmi Serta Ramah Tamah Bersama Dengan Kafilah dan Official Kabupaten Rohil

Senin, 02 Desember 2019 | 16:36
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati Rokan Hilir H.Suyatno,AMP, Menggelar  Silaturahmi serta Ramah Tamah Bersama dengan Kafilah dan Official Kabupaten Rohil,pada MTQ Provinsi Riau Ke-38,acara di Rumah kediaman Bupati,Jalan Madrasah,Kelurahan Bagan Timur,Senin(2/12/2019), Bagansiapiapi,Rohil.

Hadir Dalam kesempatan tersebut,Wakil Bupati Rohil Drs.H.Jamiludin,Sekretaris Daerah Rohil Drs,H.Surya Arfan,M.Si,para Asisten,Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir, Kementerian Agama Rohil Agustiar,S.Ag,Kepala Baznas Rohil Baharuddin,Ketua Tim PKK Rohil Hj.Wan Mardiana Suyatno,Camat Bangko Rijalul Fikri,para Kafilah,Official dan Insan Pers.

Dalam Laporannya,Kementrian Agama Rohil Agustiar,S.Ag,Menyampaikan kepada Bupati Suyatno,bahwa dari 60 peserta,dari seluruh cabang yang diperlombakan,sebanyak 15 orang kafilah Kabupaten Rokan Hilir masuk Final,dan dari 15 orang yang masuk Final Tersebut,ada 6 Juara 1,4 Juara ll,dan 5 Juara 3,melihat hasil tersebut akhirnya Majelis Hakim memutuskan Kabupaten Rokan Hilir,pada MTQ yang Ke 38 ini Berada di Juara Umum lll.

"Kemudian dapat juga kami laporkan, bahwa pawai Taaruf kita juara ll,dan Mobil Hias kita mendapatkan Juara 1,sedangkan untuk Stanbazar kita mendapatkan juara ll,"Jelasnya.

Lanjutnya,untuk itu,Kami atas nama kafilah Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan ribuan terimakasih,atas perhatian,motivasi dari Bapak Bupati,pak Wakil Bupati dan Pak Sekda,kepada seluruh para Kafilah,dan rasanya untuk tahun ini alhamdulillah,kami merasakan betul perhatian dari pemerintah daerah,baik Pak Bupati,Pak Wakil Bupati,dan Pak Sekda,serta kepada Kepala Dinas yang lainnya,Sehingga selama di Kabupaten Kampar,seluruh cabang yang diperlombakan,kami dapat menyelesaikannya,walupun keberuntungan itu belum berpihak kepada kita semua.

"Alhamdulillah Asrofi Tahun ini berhasil meraih juara 1,kemudian Tilawah Cacat Netra Juga juara 1,dan ditambah kaligrafi 4 Orang Juga mendapatkan juara 1,Dan Mereka nanti insyaallah,akan mewakili Provinsi Riau untuk Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di provinsi Sumatera Barat,"Ucapnya.

Jadi sekali lagi,kami mengucapkan terimakasih atas segala perhatian pemerintah daerah,dan mudah-mudahan untuk kedepannya,kami berusaha semaksimal mungkin,sebagai mana pada tahun kemaren kita juara ll,dan pada Tahun ini kita hanya mampu meraih juara lll,dan insyaallah,tahun depan kita akan berusaha,bagaimana kita kembali untuk menaiki tingkat yang lebih tinggi,Timpalnya.

Sementara itu Bupati Rokan Hilir H.Suyatno,AMP menyampaikan rasa bangga dan terharu,kepada seluruh Kafilah dan Official yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Rokan Hilir.

"Walupun Rokan Hilir turun tingkat,tapi masih dalam posisi lll besar,dan penurunan ini bukan kita yang mau,dan bukan siapa-siapa yang mau,untuk itu saya minta kedepannya pengamblengan pelatihan kita harus ditingkatkan,dan Insyaallah untuk tahun kedepannya,kita akan kembali meraih posisi pada sedia kala,kalau perlu juara umum,kerena kita mampu bersaing dengan Kabupaten dan Provinsi lainnya,"Katanya.

Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan rasa terimakasih kepada semua Official,serta kita yang hadir disini,dan terutama kepada saudara saya,anak-anak saya yang ikut berjuang di Kabupaten Kampar,Yang sekarang sudah meraih yang sangat luar biasa,dan hanya itu yang dapat kami berikan,dan insyaallah di Tahun 2020 bagi anak-anak kita yang sudah dilaporkan oleh kemenag tadi,bahwa yang meraih juara 1,itu akan bergabung dengan kabupaten kota yang lain,atas nama Provinsi Riau,untuk bertanding sumatera Barat,dan tentunya kita siapkan anggaran untuk Tingkat Nasional dan juga hadiah.

"Sekali lagi dengan hati yang tulus ikhlas,atas nama pribadi dan pemerintah,saya mengucapkan terimakasih atas perjuangan saudara yang sangat luar biasa,dan saya ucapkan selamat jalan sampai ke tujuan,"Ucapnya. (Hermansyah/RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top