• Home
  • Rohil
  • Bupati Suyatno Resmikan Relokasi Kantor Cabang Pembantu Bank BNI

Bupati Suyatno Resmikan Relokasi Kantor Cabang Pembantu Bank BNI

Rabu, 27 November 2019 | 22:14
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Rabu (27/11/2019) Pagi,Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno,AMP Melakukan Peresmian Relokasi Kantor Cabang Pembantu PT BANK Bank Negara Indonesia(BNI) Persero, di Jalan Merdeka Bagansiapiapi,Rohil.

Peresmian BANK BNI dilakukan oleh  Bupati Rohil H. Suyatno,yang didampingi pimpinan BNI 46 wilayah padang yang  diwakili oleh Erisman,pimpinan BNI 46 Dumai Yahya,wakil ketua tim penggerak PKK kabupaten Rohil Hj Nurainun Jamiludin,Forkopimda Rohil,para pimpinan tinggi pratama,jabatan fasilitator OPD di lingkungan pemerintah kabupaten Rohil, karyawan BNI 46, alim ulama dan tokoh pemuda,Serta Insan Pers yang bertugas di Bagansiapiapi.

Dalam kesempatan tersebut, BNI 46 Bagansiapiapi,memberikan dana bantuan CSR yang diserahkan langsung oleh Bupati Rokan Hilir H.Suyatno kepada penerimanya,Dan Tidak hanya itu saja,Dalam kesempatan ini,BNI 46 juga memberikan dana penyediaan taman bacaan masyarakat,kepada pondok pesantren As-Sunnah Bagansiapiapi.

Dalam Sambutannya,Bupati Suyatno menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dalam peresmian,dan termasuk juga para pensiunan Bank BNI yang telah di undang yang ikut hadir dalam peresmian tersebut.

"Alhamdulillah,ini artinya,Bank BNI tidak lupa dengan masa lalu,kalau ada acara-acara itu diundang semuanya,karena, kita kan baru,sementara mereka sudah lama bekerja pada bank BNI itu,dan juga tentunya lebih mengetahui persis bagaimana gerakan Bank BNI,"Ucapnya.

Lanjutnya,kalau orang dulu lebih banyak menyimpan uangnya di Bank BNI,dan Mudah-mudahan dengan kantor yang kita sewa 5 tahun ini,yang tepatnya di Jalan merdeka,dan Bank BNI ini kantor nya cukup bagus,juga strategis letaknya di jantung kota,namun saya mengingatkan,karena ini Bank berada di tengah-tengah kota faktor keamanan juga sangat penting dengan TNI dan Polri dengan kerja sama kayak ini Pak Rahmat bisa lah Makanya tetap bertahan terus," tutup Suyatno,

Untuk diketahui,bahwa Kantor BANK BNI 46 Cabang pembantu Bagansiapiapi ini,yang sebelumnya berada di jalan Aman Bagansiapiapi,kemudian pindah lokasi di Jalan Merdeka pada kota yang sama,dan jarak antara kantor yang lama dengan Kantor yang baru,itu hanya berjarak lebih kurang 500 meter saja,dan tentunya itu lebih mudah dijangkau oleh Nasabah BANK BNI yang ada di Kabupaten Rokan Hilir, yang Khususnya Nasabah Bagansiapiapi dan Sekitarnya. (Hermansyah)

Loading...
BERITA LAINNYA
DLH Rohil Sediakan 9 Ekor Hewan Kurban
Rabu, 29 Juli 2020 | 21:34
BERIKAN KOMENTAR
Top