• Home
  • Rohil
  • MUSDA Ke VI KNPI ROHIL dihadiri Bupati Suyatno

MUSDA Ke VI KNPI ROHIL dihadiri Bupati Suyatno

Jumat, 22 November 2019 | 18:05
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Pembukaan musyawarah daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI) yang ke VI Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun 2019, Kamis (21/11/2019), di gedung Pertemuan H.Misran Rais jalan Utama Bagansiapiapi, Rohil

Acara Musda KNPI tersebut,di Hadiri oleh Bupati Rokan H.Suyatno AMP, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Sekretaris Daerah Rohil Drs.H.Surya Arfan,M.Si,Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa,SIK, Dandim 0321/Rohil Letkol inf Agung Rachman Wahyudi,Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir,ketua OKK DPP KNPI Pusat Zieko CH Odang,Carateker KNPI Provinsi Riau Tomi Fernando,Plt ketua KNPI Rokan Hilir Arafik MD,Tokoh Pemuda,Tokoh Agama,Partai Politik,Organisasi Pemuda,serta Undangan lainya.

Bupati Rohil H.Suyatno dalam arahannya menyampaikan bahwa siapapun nanti yang terpilih kita dorong,yang penting ada niat baik untuk bersama-sama membangun Negeri Rokan Hilir,dan selain itu Bupati juga mengharapkan musda KNPI Rohil yang ke VI ini berjalan dengan baik,lancar dan aman dengan sebuah keputusan yang adil melalui musyawarah.

"Siapapun orangnya yang terpilih kita dorong,kita dukung,yang penting ada niat baik untuk memajukan negeri ini bersama-sama dengan pemerintah daerah,termasuk OKP yang lainnya,Ayo kita saling bahu membahu dalam membangun negeri ini,"Ajaknya.

Lanjut Bupati Suyatno,kepada pemuda yang hadir saat pembukaan musda KNPI Rohil ini,mari tanamkan itikad baik dalam membangun Kabupaten Rokan Hilir,Karena peranan pemuda,tokoh pemuda itu sangat diharapkan oleh pemerintah daerah,Bagaimanapun, pemuda merupakan mitra dari pemerintah daerah,dan Apalagi di daerah Rokan Hilir banyak OKP yang tumbuh berkembang.

"Ayo para pemuda kita menyatukan diri bersama sama pemerintah daerah dan forkopimda ikut membangun daerah daerah kita ini,kalau bukan kita yang membangun Negeri ini lalu siapa lagi,Ucapnya. (Hermansyah)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top