• Home
  • Rohil
  • Pengurus Karang Taruna Rohil Periode 2019-2024 Dikukuhkan Bupati Suyatno

Pengurus Karang Taruna Rohil Periode 2019-2024 Dikukuhkan Bupati Suyatno

Rabu, 13 November 2019 | 10:08
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)H Suyatno AMp mengukuhkan jajaran pengurus Karang Taruna Rohil periode 2019 -2024 di aula kantor BPKAD Rohil lantai IV, Senin (11/11/2019), Bagansiapiapi,Rohil.

Selain Bupati Suyatno,Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Rohil Maston,Kepala Dinas Sosial dr HM Junaidi Saleh MKes,Kepala Sat Pol PP Suryadi,Kasdim 0321/Rohil,Kapolsek Bangko diwakili oleh Alibuzar,Kepala  Bagian Humas dan Protokol Rohil Hermanto,SSos,Kepala BPKAD Syafruddin,Kepala Dinas Disduk Capil Basaruddin,Organisasi Pemuda,dan Insan Pers.

Ketua panitia pelaksana Abu Nawas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati yang telah mendukung kegiatan kegiatan karang taruna baik berupa temu karya dan pengukuhan pengurus karang taruna Rohil. Setelah penyampaian laporan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan bupati Rohil.

Dalam Kesempatan tersebut,Ketua Karang Taruna yang baru dilantik Kasmer Dahlan SIP, menyampaikan penghargaan atas dukungan pemda terhadap keberadaan Karang Taruna, bahkan bupati Suyatno menjadi pembina umum Karang Taruna Rohil.

"Saya menyampaikan penghargaan atas dukungan pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir terhadap keberadaan Karang Taruna,"Ucapnya.

Bupati Rohil H Suyatno AMp pada sambutannya turut menyampaikan apresiasi dengan keberadaan pengurus yang telah dikukuhkan pada kesempatan kemarin. "Seperti sama-sama kita saksikan pelantikan dan pengukuhan Karang Taruna Rohil berlangsung dengan sangat baik, selamat kami ucapkan kepada jajaran pengurus saya sampaikan baik secara pribadi maupun dari pemerintah daerah," kata Suyatno.

Bupati Suyatno,dalam kesempatan tersebut,mengingatkan kepada pengurus Karang Taruna Rokan Hilir yang baru dibentuk,untuk menjalankan peran yang strategis,sebagai garda yang terdepan dalam kegiatan yang berkaitan dengan sosial dan kepemudaan di Kabupaten Rokan.

"Tentunya bisa mengharumkan nama baik daerah ke tingkat yang lebih tinggi, dengan prestasi dan kinerja yang ada.  Bagaimana bersama dengan pemerintah daerah dapat melakukan kegiatan yang bersifat sosial dan Karang Taruna Rohil bisa sejajar dengan kabupaten/kota yang ada di Riau," katanya. (Hermansyah).

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top