• Home
  • Rohil
  • Bupati Suyatno Hadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H/2019 M

Bupati Suyatno Hadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H/2019 M

Selasa, 12 November 2019 | 12:06
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati Kabupaten Rokan Hilir H.Suyatno,AMP, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 Hijriyah/2019 Masehi,di Masjid Agung Al-Ikhlas Bagansiapiapi,Senin ( 11/10/2019) Malam,Yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Ustadz Asrofi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kasdim 0321/Rohil Mayor Inf Sumarno,Kasi Intelijen Kajari Rohil Farkhan Junaedi,SH,Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH,Ketua MUI Rohil H.Ucok Indra S,Ag,Ketua LDI Ustaz Ramli M.Pdi,Para Asisten,Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir,TP-PKK Rohil,dan Jamaah Masjid Agung Al-Ikhlas Bagansiapiapi.

Bupati Suyatno dalam Sambutannya, mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada panitia, dan semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam menyelenggarakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H/2019 M.

"Dalam Silaturahmi yang penuh dengan kekeluargaan ini,kita masih diberikan kesempatan untuk hadir dalam Rangka memperingati Maulid Nabi Besar Kita Muhammad SAW,dan terimakasih atas kehadiran Bapak-Ibuk sekalian dalam acara pada malam hari ini,"Ucap Bupati.

Dan mudah-mudahan ALLAH SWT akan memberikan yang terbaik untuk negeri Rokan Hilir yang kita cintai ini,dan juga bermanfaat bagi kita semua dalam menjalankan kehidupan kita sehari-hari,dan mudah-mudahan ALLAH SWT memberkati kita semua,memberikan petunjuk yang terbaik bagi kita semua,khususnya untuk kemakmuran Kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini,harapnya.

Diacara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H tersebut, Panitia menghadirkan penceramah dari Rokan Hilir Ustadz Syaifullah Rangkuti MBA,dan Isi dari ceramah yang disampaikan adalah mengupas tentang prilaku manusia dalam beribadah,dan beramal soleh kepada ALLAH SWT.

Dan selain itu juga,inti dari memperingatkan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW adalah untuk meningkatkan keimanan kita kepada ALLAH SWT,Jadi momentum Maulid Nabi Muhammad SAW adalah untuk meniru,meneladani Akhlak Rosullah,dalam kehidupan kita sehari-hari. (Hermansyah/Pak RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top