• Home
  • Rohil
  • Dinilai Berkontribusi di Wilayah Pangdam l/Bukit Barisan, Bupati Rohil Suyatno Diganjar Penghargaan

Dinilai Berkontribusi di Wilayah Pangdam l/Bukit Barisan, Bupati Rohil Suyatno Diganjar Penghargaan

Sabtu, 09 November 2019 | 11:52
ROKAN HILIR, RIAUGREEN.COM -  Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H. Suyatno,AMP menghadiri acara Malam Penghargaan Bukit Barisan di Balai prajurit Makodam I/BB, Jumat(8/10/2019),di Kota Medan, Sumatera Utara.

Bupati H. Suyatno yang memakai setelan jas warna biru disambut hangat oleh beberapa pejabat teras Kodam I/BB, para kolonel tersebut,tampak sangat familiar dengan sosok Bupati Rokan Hilir tersebut.

Kegiatan dilaksanakan oleh Kodam I/BB atas bentuk penghargaan kepada beberapa kalangan yang dinilai telah memberikan kontribusi,dan sinergi terhadap program,tugas dan fungsi jajaran diwilayah Komando Daerah Militer Bukit Barisan,Dan untuk Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir sendiri hal ini telah menjadi suatu kebersamaan dengan instansi vertikal yang ada dan selalu bersinergi dalam beberapa kegiatan seperti penggulangan Karlahut.

Penghargaan yang langsung diserahkan  Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah diterima oleh Bupati Rokan Hilir H. Suyatno dengan disaksikan para Danrem serta Dandim wilayah Kodam I Bukit Barisan.

Bupati H. Suyatno yang didampingi Kasubag Humas Hasnul Yamin SE menyampaikan,bahwa penghargaan yang diberikan,merupakan sinergisitas Pemda bersama TNI, khusus nya Kodim 0321 Rokan Hilir.

"Ini merupakan bentuk kebersamaan atau sinergi kita dengan semua pihak demi terwujud nya rasa aman,nyaman dimasyarakat,dan juga untuk mempercepat pembangunan di pedesaan melalui program TMMD,"Ucap Suyatno.

Harapan kita semoga ini tetap berjalan baik dan yg penting masyarakat lebih merasakan keberadaan Pemerintah Kabupaten atas sinergi TNI,POLRI dan semua kalangan,Pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut Gubernur Sumatra Utara beserta Forkopimda Sumut, para Danrem dan Dandim wilayah Komando Daerah Bukit Barisan, para Bupati dan walikota undangan. (Hermansyah)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top