• Home
  • Rohil
  • Bupati Rohil H Suyatno Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke-91 Tahun 2019

Bupati Rohil H Suyatno Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke-91 Tahun 2019

Senin, 28 Oktober 2019 | 21:53
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Senin (28/10/2019) Pagi, Menggelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke-91 Tahun 2019, upacara tersebut dipimpin langsung Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMP, Acara digelar di Depan Kantor BPKAD, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Rohil.

Selain Bupati Suyatno, Acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Rokan Hilir Drs H Jamiludin, Ketua DPRD Rohil Maston, Sekda Rohil Drs H Surya Arfan, Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Agung Rachman wahyudi,S.I.P.Ml.Pol, Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir, Anggota TNI/POLRI, ASN, Organisasi Pemuda, Tokoh Lintas Agama,.Para Pelajar Tingkat SD, SMP dan SLTA Sederajat.

Dalam Sambutannya, Bupati Rohil H Suyatno AMp mengatakan pemuda Rohil harus punya semangat yang luar biasa untuk memberikan perubahan bagi kemajuan negeri ini, dan juga serta selalu berinovasi sesuai tuntutan zaman, sehingga dapat bersaing dengan pemuda lainnya yang ada di dunia.

"Pemuda Indonesia harus maju dan menaklukan dunia, selain itu Saya harap untuk ke kedepannya banyak yang muncul tokoh-tokoh muda yang mendunia di negeri seribu kubah ini," Ucapnya.

Suyatno menambahkan, bahwa tantangan kedepan bukan manciptakan persatuan saja, tetapi juga merawat persatuan, untuk itu, saya mengajak untuk kita semuanya mari bersatu, karena yang menjadi kata kuncinya untuk kejayaan bangsa ini, tantangan terbesar kita merawat persatuan, Untuk bisa bersatu syaratnya, ini kata kuncinya,sebab tidak ada persatuan tanpa kekompakan, Pemuda harapan bangsa," Pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Suyatno juga memberikan penghargaan kepada pemuda semua suku yang ada di Rohil, terlihat para pemuda-pemudi mengunakan pakaian adat juga ikut menghadiri hari sumpah pemuda tersebut,.dan terlihat antara satu yang lain saling bergandengan tangan. (Hermansyah)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top