• Home
  • Rohil
  • Bupati Rohil Suyatno Lantik Rijalul Fikri Sebagai Camat Bangko Defenitif

Bupati Rohil Suyatno Lantik Rijalul Fikri Sebagai Camat Bangko Defenitif

Jumat, 25 Oktober 2019 | 12:19
Hermansyah
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Acara pengambilan sumpah dan Pelantikan Camat Bangko difinitif oleh Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, digelar di Gedung Pertemuan H.Misran Rais, Kamis (24/10/2019), Jalan Utama, Bagansiapiapi.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Asisten ll Budiman,Dandim 0321/Rohil Letkol Ary Agung Rachman Wahyudi,S.I.P,M.I.POl, Kasi Intelijen Kajari Rohil Farkhan Junaedi,SH, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Rohil Suwandi,SSos, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Drs.H.Wazirwan Yunus,MSi, Kadis Pendapatan Cicik Mawardi Athar AP Msi, Kadis Perhubungan dan Informatika Rahmatul Zamri, Sekretaris PMD Mulyadi Masri,para Kabid/kasi,Ketua Tim Penggerak PKK Rohil Hj. Wan Mardiana Suyatno,para Lurah/Penghulu se Kecamatan Bangko, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat,RT dan RW Se-kecamatan Bangko.

Dalam Sambutannya Bupati Rokan Hilir H Suyatno menyampaikan selamat dan Tahniah atas dilantiknya Camat Bangko Rijalul Fikri,dan dihari pertama bekerja Bupati Rohil langsung memerintahkan Camat Bangko untuk mengecek seluruh saluran drainase.
"Saya minta kepada Camat Bangko,setelah pelantikan ini,lansung turun kelapangan dalam mengatasi permasalahan banjir,baik parit parit yang kecil maupun besar,dan termasuk Sungai Pabrik,serta Sungai Garam sebagai tempat saluran akhir pembuangan drainase di Kota Bagansiapiapi.

Selain itu,Bupati Suyatno juga mengintruksikan kepada Camat Bangko untuk merangkul semua tokoh tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Bangko,untuk merumuskan pembangunan Kecamatan Bangko,serta selalu berkomunikasi dengan para Lurah dan Penghulu,Jalin komunikasi dengan semua pihak agar didapat kesepakatan dalam membangun Kecamatan Bangko ini,Harapnya.

Sementara itu,Camat Bangko yang baru dilantik Rijalul Fikri,SE,mengatakan bahwa ia diperintahkan Bupati untuk mengatasi masaalah banjir yang terjadi di Kecamatan Bangko,dan telah dilakukannya survey ke lapangan,sesuai yang telah disampaikan oleh Bupati.

"Masaalah banjir telah kita lakukan survey ke lapangan sesuai yang disampaikan oleh Bupati tadi pada saat menyampaikan Sambutan tadi,dan selain itu Bupati juga meminta agar melakukan koordinasi kepada seluruh kelurahan dan penghuluan,"jelas Rijalul Fikri.
Lanjutnya Rijal bahwa tentang masaalah banjir dan titik-titik banjir tersebut,kita sudah mengetahui permasaalahannya, yang mana banjir tersebut disebabkan oleh pendangkalan,dan sudah dilakukan koordinasi melalui Dinas terkait untuk melakukan pembekoan, Timpalnya. (Hermansyah)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top