• Home
  • Rohil
  • Noprio Sandi Kembali Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PWI Rohil Periode 2019-2022

Noprio Sandi Kembali Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PWI Rohil Periode 2019-2022

Jumat, 25 Oktober 2019 | 12:17
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Noprio Sandi,ST terpilih kembali secara Aklamasi untuk Periode 2019-2022 Tahun 2019 dalam Konferensi VI Pemilihan Ketua PWI Rokan Hilir (Rohil) yang berlangsung di.room lantai 5 Hotel Lion, jalan mawar, Kamis (24/10/19) Bagansiapiapi, Rohil.

Noprio Sandi,ST terpilih secara aklamasi melalui forum musyawarah yang dipimpin oleh perwakilan PWI Riau dan panitia daerah, Noprio Sandi berjanji akan membawa PWI menjadi organisasi terdepan dan tentunya wartawan didalamnya merupakan wartawan yang profesional.

Dalam kesempatan tersebut Noprio Sandi,ST, menyampaikan visi dan misi untuk kemajuan PWI Rohil,Ia berharap kekompakan PWI tetap terjalin dengan baik,sehingga organisasi wartawan tertua di Indonesia ini bisa terus berkiprah sesuai dengan(Tupoksi) tugas dan fungsinya.

"Saya minta dukungan semua anggota PWI Rohil,untuk mengibarkan bendera PWI,dan menjalankan program-program yang sesuai PDRT dan ADRT yang tertuang didalam PWI," katanya.

Sekretaris PWI Riau Amril Jambak mengucapkan selamat,dan ia meminta kepada ketua terpilih,agar dalam waktu dua pekan kedepan bisa menyusun struktur kepengurusan,sehingga bisa dibuatkan SK dari PWI Pusat.

" Alhamdulillah, berdasarkan musyawarah dan mufakat yang telah dilakukan,maka ditetapkan Noprio Sandi sebagai Ketua PWI terpilih,tak ada kegaduhan selama acara,dan untuk kedepanny PWI diharapkan lagi kerja keras dan kekompakannya," pintanya.

Jambak menambahkan,bahwa dengan semua kekuatan PWI Rohil saat ini pasti akan lebih baik,serta program-program yang direncanakan akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan,Meskipun ada kekurangan saat menjalankan program,dan itu hal yang biasa. (Hermansyah)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top