• Home
  • Rohil
  • Acara Syukuran DLH Rohil Dihadiri Sekda Surya Arfan

Acara Syukuran DLH Rohil Dihadiri Sekda Surya Arfan

Jumat, 18 Oktober 2019 | 08:47
ROHIL, RIAUGREEN.COM -  Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir,menggelar acara syukuran dan pemberian penghargaan kepada pembina Proklim dan Pembina Adiwiyata,serta pembagian hadiah lomba Kebersihan,Lomba Himne dan Mars dan lomba Karaoke,kegiatan tersebut dilakukan dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir yang Ke-20 Tahun 2019,yang digelar di Aula Kantor DLH Jalan Lintas Batu Enam,Kamis(17/10/2019),Rohil.

Acara tersebut di hadiri oleh Sekretaris Daerah Rohil Drs.H.Surya Arfan,Wakil Ketua DPRD Basiran Nur Efendi,Ustadz Jefrizal,Kepala Dinas Lingkungan Hidup Suwandi,Ssos,Kepala BPKAD Rohil Syafruddin,Ssos,MSi,Kepala PMD H.Jasrianto,Ssos,MSi,Kadis PUTR Drs.Jon Sayfrindow,Kadis Kesehatan Rohil Dahniar,S.kep,Manajemen PT.Salim Invomas Pratama Anang,dan juga dihadiri oleh Kepala Sekolah Program Adiwiyata Rohil.
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir,Suwandi,SSos menyampaikan,bahwa maksud dan tujuan digelarnya acara Syukuran tersebut adalah,untuk menumbuh kembangkan rasa cinta,serta rasa memiliki bagi masyarakat Kabupaten Rokan Hilir,khususnya,petugas kebersihan yang bekerja dilingkungan hidup.

"Dalam mengisi Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir yang Ke-20 ini,kami Dinas Lingkungan Hidup melaksanakan berbagai macam kegiatan,mulai dari lomba kebersihan,lomba paduan suara Himne dan Mars Rokan Hilir,serta Lomba Karaoke untuk petugas dan pengawas,"Kata Wandi.

Dalam kesempatan tersebut,Suwandi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas kebersihan,pegawai dan staf dinas lingkungan hidup kabupaten Rokan Hilir,atas terselenggaranya acara Syukuran tersebut.

"Kepada seluruh petugas kebersihan yang hadir pada acara syukuran ini,kami mengucapkan terimakasih atas semua pengorbanan yang telah diberikan,walupun dalam situasi apapun,baik hujan,petir,namun tetap semangat untuk menjaga kebersihan kota Bagansiapiapi yang kita cintai ini,"ungkapnya.

Selain itu,kami juga berharap kepada semua pihak yang ada di Kabupaten Rokan Hilir ini,untuk ikut berpartisipasi secara aktif menjaga lingkungan,agar tetap menjadi kota bersih,sejuk,nyaman dan menyenangkan,Karena jika dilakukan secara bersama-sama maka semua yang kita harapkan pasti tercapai,pintanya.

Dalam kesempatan tersebut sekda surya Arfan,menyampaikan permohonan maaf Bupati Suyatno,atas ketidak hadirannya dalam acara Syukuran tersebut,dikarenakan Bupati Suyatno berangkat ke Pekanbaru untuk mengahdiri peresmian Kantor Kejati yang baru.

"Saya menyampaikan permohonan maaf Bupati Suyatno,atas ketidak hadirannya beliau,dan mudah-mudahan,ketidak hadiran beliau tidak mengurangi meriahnya acara Syukuran ini,"ucap Sekda.
Untuk itu,saya juga memberikan apresiasi kepada Dinas Lingkungan Hidup pada acara Syukuran Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir yang Ke-20 Tahun ini,karena telah mengemas acara ini sedemikian rupa,sehingga terlaksana dengan rasa haru dan rasa memiliki,serta rasa cinta terhadap Kabupaten Rokan Hilir ini,Timpalnya.

Acara tersebut juga dilanjutkan dengan,pemberian penghargaan kepada pembina Proklim dan Pembina Adiwiyata,sekaligus pembagian hadiah lomba kebersihan,lomba paduan suara Himne dan Mars,serta lomba karaoke,diakhiri dengan ceramah agama dan doa oleh Ustadz Jefrizal. (Hermansyah)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top